-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Komisi III DPRD Tanjabbar, Dukung Polda Usut Proyek Taman Bermain Anak

Thursday, July 09, 2020 | July 09, 2020 WIB Last Updated 2020-07-09T00:38:56Z

PORTALBUANA.COM KUALA TUNGKAL. Ketua Komisi III DPRD Tanjung Jabung Barat mendukukung pengusutan Proyek pembangunan taman bermain anak di  kecamatan Tebing Tinggi yang menelan dana anggaran APBD senilai 400 juta yang kini tengah di usut oleh penegak hukum Polda Jambi.

Ketua komisi lll dari politisi PDI-Perjuangan menegaskan, jika benar proyek telah diusut oleh penegak hukum, maka kita dukung pihak berwajib mengusut tuntas laporan yang disampaikan masyarakat atau lembaga tersebut.

“Saya dari anggota Dewan Ketua Komisi lll Tanjab Barat mendukung penegakan hukum untuk mengusut tuntas laporan tersebut,” ujar Hamdani SE, saat diminta tanggapan terkait hal tersebut, melalui via telpon, Rabu (08/07/20).

Politisi PDI – Perjuangan ini juga mengatakan, selain mutu dan kuwalitas pekerjaan diragukan, tempat lokasi taman yang dibangun juga tidak nyaman, karena dekat dengan tempat pembuangan sampah.

“Namanya taman  tempat bermain anak harus nyaman dan bersih, ini lokasi taman dekat pembuangan sampah, kalau saya menilai sangat tidak layak,” Tambah Hamdani.

Beliau juga menyebutkan proyek tersebut terkesan dipaksakan biar ada program kegiatan, sehinga hasilnya menuai persoalan dan lokasinya juga berpindah-pindah, seakan tanpa perencanaan yang matang.

Hamdani juga menjelaskan, sebelumnya pada waktu lalu  pihak Dinas Perkim memintak sama kita proyek tersebut untuk dilanjutkan di anggaran berikutnya, tapi saya tidak setuju jika proyek tersebut dilanjutkan.

“Jika tetap dipaksakan dan di usulkan maka saya orang pertama di panggar yang akan mencoret usulan tersebut, karena saya nilai proyek tersebut sama juga mubazir  tidak ada manfaatnya.” Pungkasnya.(a.fidal)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251