--> WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan


APLIKASI PORTALBUANA

Menyambut Hari Raya Korban1441 H. PEDAS Berbagi dengan Panti Asuhan Du,afa

Saturday, July 18, 2020, July 18, 2020 WIB Last Updated 2020-07-18T10:54:27Z

PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Panti Asuhan Du,afa Talang Kawo Kecamatan Bangko didatangi oleh beberapa Anggota PEDAS Merangin di Ketuai oleh Hendra Ledi sebagai Ketua Pedas, Bg Janu sebagai Panesehat Pedas.

Kedatangan Anggota Pedas ke Panti Asuhan tersebut dalam Rangka Menyambut Hari Raya Korban 1441 H.Anggota Peduli Daerah Sendiri (PEDAS) Berbagi sesama dengan memberikan Bantuan se ekor kambing dan sejumlah sembako kepada anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan tersebut.18'07/20

Bertempat di kantor yayasan Dhuafa Talang kawo Merangin, Bantuan tersebut disampaikan lansung oleh beberapa petinggi dan di dampingi penasehat pedas.

Dalam kesempatan itu Janu selaku penasehat PEDAS mengatakan, kegiatan ini murni atas dasar kepadulian terhadap sesama umat manusia.

,,apa yang kami berikan ini murni atas dasar kemanusiaan, dengan momen menyambut Hari Raya Korban 1441 H.ini kami berbagi Rezeki dengan sesama dan jangan menilai harga nya tapi kita lihat dari keikhlasannya,,ujar Janu.

Di kesempatan itu juga H.Najmi selaku pengurus yayasan Dhuafa, sangat berterima kasih kepada Organisasi PEDAS Merangin dengan Bantuan yang diberikan oleh ini.

"kami mengucapkan terima kasih banyak kepada saudara-saudara kami dari Ormas Pedas Merangin yang telah sudi memberikan bantuan ini"ungkap H.Najmi

,,muda-mudahan kedepannya Ormas PEDAS Merangin terus maju dan selalu Peduli dengan Masyarakat yang Betul² membutuhkan, kedepannya Ormas PEDAS Merangin Makin dicintai masyarakat,,tambah H.Najmi.

Hendra Ledi Selaku Ketua PEDAS Merangin menyampaikan kepada seluruh Anggota Pedas, Kegiatan seperti harus terus menerus dilakukan bahkan ditingkatkan lagi.

,,saya mengajak rekan-rekan anggota PEFAS agar Kegiatan seperti terus dibudayakan dalam organisasi PEDAS agar PEDAS semakin dekat dengan Masyarakat,,himbau Hendra.

,,PEDAS bisa lebih Besar kalau terus Kegiatan Peduli dengan sesama ini dilakukan, peduli dengan masyarakat kalangan bawah dan bersahabat dengan kalangan atas akhirnya PEDAS dicintai karena menyatu dengan masyarakat,,tutup Hendra.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+