--> WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan


APLIKASI PORTALBUANA

Meski di Gempur Dengan Isu Tidak Sedap, Pasangan cici jalil Malah Semakin Solid

Tuesday, July 21, 2020, July 21, 2020 WIB Last Updated 2020-07-21T04:01:47Z

PORTALBUANA.COM - KUALA TUNGKAL. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat yang bakal maju pada Pilkada Serentak 2020,Cici Halimah dan Abdul Jalil terus melakukan persiapan dan semakin solid untuk memperkuat pertahanan melawan pesaingnya.

Saat ini, pasangan Cici dan Jalil diusung 7 Partai selain Golkar, yakni PKS, Partai Nasdem, Demokrat,PPP,Gerindra dan PBB.

Kesiapan ini dibuktikan berapa partai dalam waktu dekat ini dan Salah satu partai akan mengeluarkan rekomendasi yang diikuti partai lain dalam beberapa hari ke depan.

"Perahu partai politik selain golkar sebagai pengusung Insya allah dalam waktu dekat ini akan mengeluarkan rekomendasi diikuti satu partai lagi yang Inshallah berapa hari ini akan mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan Cici-Jalil," ujar Riano.

"besok saya ke Jakarta untuk menyiapkan serah terima rekomendasi untuk ibu cici" ujarnya lagi.

Ditanyai partai mana yang akan memberikan rekomendasi pihaknya belum secara gamblang menjelaskan, dan masih dirahasiakan. Namun itu akan diberitahu saat penyerahan nanti. "Nanti kita beritahu dari partai apa," bebernya.

Terkait pemberitaan yang mengatakan tim loby istana lamban, Riano mengatakan bahwa tidak ada pihak istana yang ada dari keluarga ibu Hj.Cici Halimah. Diakuinya, hingga saat inipun Hj. Cici Halimah dan H jalil belum menunjuk resmi Jubir tim dan masih diwakili tim keluarga.

"setahu saya yang diamanahkan oleh ibu Cici untuk mengurus lobi-lobi politik yang diakui adalah Riano dan Zulmi Erdi, saya kira tidak lamban tapi semua berjalan dinamis dan mengalir saja, ini juga bagian dari strategi politik, kita tidak mau buru-buru dan mengejar sesuatu yang tidak siap," jelasnya.

Menyinggung soal tim sukses dan relawan diakuinya sampai saat ini belum sampai ke tahapan itu tapi sudah dipikirkan bahkan sudah banyak yang menyatakan siap bergabung dari elemen masyarakat. Riano meyakini pasangan Cici Halimah Haji Jalil pasangan yg pas dan paling siap menghadapi pilkada 2020.

"insya allah Cici dan H.Jalil siap berlayar dan sudah lebih dari cukup untuk perahu pengusung,"bebernya.(a.fidal)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+