WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Nekat, Papan Bulian Pelabuhan Ampera Bernilai Jutaan Rupiah di Bongkar Maling

Wednesday, July 01, 2020 | July 01, 2020 WIB Last Updated 2020-07-01T12:14:33Z

PORTALBUANA.COM KUALA TUNGKAL. Tujuh keping papan lantai Pelabuhan Ampera di sikat maling, lantai pelabuhan ampera yang terbuat dari kayu Bulian dengan ukuran panjang 5 Meter lebar 30 cm dan ketebalan 1,5 inci rupanya menjadi daya tarik oleh kawanan pencuri. Selasa (01/07/20).

Pencurian papan lantai Pelabuhan tersebut diduga dilakukan pada dini hari dan disinyalir dilakukan oleh kawanan spesialis pencuri kayu bulian sebab kejadian ini sudah dua kali terjadi yang pertama terjadi saat bulan puasa yang lalu 2 keping kayu bulian hilang dengan ukuran yang sama dan dini hari tadi 5 keping jadi total kerugian sekitar 5 jutaan.

" sudah dua kali kami kehilangan lantai kayu bulian ini, tega sekali mereka mencuri lantai Pelabuhan yang mana pelabuhan ampera ini adalah pelabuhan umum untuk kepentingan masyarakat," keluh Zuliardi salah satu pengurus pelabuhan Ampera.
Jul one panggilan akrab Zuliardi juga mengharap agar pihak kepolisian segera menangkap pelaku, karena tindak pencurian ini sangatlah meresahkan masyarakat.

" Saya berharap aparat berwenang dapat mengungkap dan menangkap pelakunya ini sudah sangat meresahkan," harap Jul one.
Kejadian pencurian tersebut sampai berita ini di muat belum dilaporkan ke pihak berwajib.
(a.fidal)