-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan Kunjungan Kerja Ke Merangin

Tuesday, July 07, 2020 | July 07, 2020 WIB Last Updated 2020-07-07T06:58:19Z

PORTALBUANA.COM MERANGIN. Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan.S.I.P ketika Melakukan Kunjungan kerja Ke Bumi Tali undang tambang teliti sangat terpikat terhadap Batu Sungkai itu,

Ketika melakukan kunjungan kerja ke Merangin, Senin malam (06/7/2020) Assesoris patung naga yang terpajang di ruang tamu rumah dinas Bupati Merangin, menjadi pengamatan Pangdam. 

‘’Bentuknya seperti kayu, tapi batu. Ini sangat menarik sekali,’’ujar Pangdam II Sebelumnya kunjungan kerja Pangdam II/Sriwijaya bersama Danrem 042/Gapu Brigjen Zulkifli ke Kabupaten Merangin, disambut Bupati Merangin H Al Haris bersama Wakil Bupati H Mashuri dan Pj Sekda H Hendri Maidalef di pelataran rumah dinas bupati.

Hadir juga saat penyambutan Pangdam, Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, Kapolres Merangin AKBP M Lutfi dan Ketua Majelis Ulama Indonesia Merangin Dr Mussa, serta sejumlah tokok masyarakat.

Pangdam bersama rombongan lalu dipersilahkan masuk ke ruang tengah rumah dinas bupati, untuk jamuan makan malam. Selanjutnya Pangdam dan rombongan istirahat, karena Selasa pagi akan melakukan serangkaian kegiatan di Merangin dan Sarolangun.

‘’Kami merasa berterimakasih sekali atas kunjungan kerja Bapak Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, bersama rombongan ke Kabupaten Merangin. Bimbingan dan masukan beliau untuk membangun Merangin sangat kami butuhkan,’’ujar Bupati.

Usai sarapan pagi bersama bupati, Pangdam melakukan kunjungan ke Makodim  0420/ Sarko, guna memberi  pengarahan dan bimbingan kepada para anggota TNI serta PNS di jajaran Kodim 0420 Sarko.

Selanjutnya Pangdam bersama rombongan bertolak menuju kawasan terpadu Suku Anak Dalam (SAD) di Desa Lubuk Jering, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun provinsi Jambi. ( tim)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251