-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

PC Muslimat NU Kabupaten Pelalawan Adakan Silaturrahmi Dengan PAC Muslimat NU Kecamatan Bunut

Sunday, July 05, 2020 | July 05, 2020 WIB Last Updated 2020-07-05T11:36:36Z

PORTALBUANA.COM, PELALAWAN. Pengurus Cabang (PC) Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Pelalawan adakan silaturrahmi dengan Pengurus Anak Cabang Muslimat NU Kecamatan Bunut yang bertempat di gedung serbaguna Kelurahan Pangkalan Bunut pada Jumat, (3/07/2020). Hadir dalam kegiatan ini PC Muslimat NU Kabupaten Pelalawan Sewitri, SE beserta anggota, Camat Bunut Srinursari, SE, Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Bunut Desi Satria, S. Pd, beserta pengurus Anak Ranting Muslimat NU yang ada di desa beserta anggota.

Dalam sambutannya Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Bunut Desi Satria menyampaikan ucapan terimakasih kepada PC Muslimat NU Kabupaten Pelalawan Sewitri,SE yang telah hadir dikecamatan Bunut. Ketua PAC Kecamatan Bunut Desi Satria, S.Pd juga mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Anak Ranting Muslimat NU yang ada di desa yang telah berkontribusi hadir pada kegiatan ini. Desi Satria berharap jika ada kesalahan dalam menjalankan program mohon untuk memberikan masukan yang membangun bukan saling hujat menghujat.

Sementara itu Camat Bunut Srinursari, SE menyampaikan atas nama Pemerintah Kecamatan Bunut mengucapkan selamat datang kepada PC Muslimat Nahdatul Ulama Kabupaten Pelalawan Sewitri, SE beserta rombongan dalam rangka kunjungan silaturahmi untuk saling mengenal antara pengurus di kabupaten dengan pengurus kecamatan. Camat Bunut Srinursari, SE mengajak untuk bersama-sama meningkatkan lagi kegiatan-kegiatan yang bernuansa islami.

Syarifah Perita selaku Wakil PC Muslimat NU Kabupaten Pelalawan menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi di Kecamatan Bunut ini telah mengikuti protokol kesehatan, seperti adanya tempat cuci tangan beserta sabun, pengecekan suhu, serta menjaga jarak dan menggunakan masker. "Ini semua tak lepas dari peran serta Camat Bunut Srinursari, SE. Sekarang kita telah berada pada kondisi New Normal jadi kita tetap harus disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker jika keluar rumah, selalu menjaga kebersihan dan mencuci tangan dengan sabun, jauhi kerumunan yang tidak penting."

Diakhir sambutan wakil PC Muslimat NU Kabupaten Pelalawan mengatakan akan membantu untuk membesarkan Organisasi Muslimat NU Kabupaten Pelalawan.

Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Pelalawan Sewitri, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengurus PC Muslimat NU Kabupaten Pelalawan terdiri dari berbagai kalangan dan instansi seperti dari pendidikan, bidang keagamaan, pengusaha, dokter dan berbagai kalangan yang memiliki tujuan yang sama untuk mengembangkan dan membangun Muslimat NU Kabupaten Pelalawan. Sewitri, SE berharap pengurus mulai dari kabupaten, pengurus anak cabang, serta pengurus anak ranting tetap kompak, saling bekerjasama, dan saling mendukung.

Kegiatan Silaturahmi PC Muslimat NU Kabupaten Pelalawan di akhiri dengan tausyiah agama yang disampaikan oleh ustaza Nurhana Tajuddin, Lc,MA.(Romi/dyana)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251