WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Pembentukan Timses Gerakan Muda Milenial Cagub H.Cek Endra di Kab.Bungo

Monday, July 13, 2020 | July 13, 2020 WIB Last Updated 2020-07-13T11:04:35Z

PORTALBUANA.COM BUNGO. Lebih kurang tinggal 3 bulan lagi, tahapan pemilihan gubernur (Pilgub) Jambi akan dimulai. Hampir sepanjang jalan di Desa,kecamatan dan kabupaten yang ada dalam Provinsi Jambi, terpampang baliho para bakal calon kandidat Gubernur.

Meski belum ada yang mendeklarasikan secara resmi, namun perang opini tampaknya sudah mulai ditabuh para Timses,baik lewat Akun sosial media ,baliho maupun spanduk. 

Bukan hanya sekedar kata-kata biasa, lazimnya,slogan dan kinerja para Timses calon gubernur ini nantinya akan bertransformasi menjadi visi dan misi untuk memenangkan kandidat pilihan mereka, serta membawa daya tarik semangat masyarakat banyak untuk memilih calon kandidat pemenangan mereka. 

Begitu juga hal nya yang terjadi di kabupaten Bungo,Salah satu bukti keseriusan Timses (M.Riad dan Rendy Cs) berjuang untuk dapat mengantarkan calon gubernur jambi  periode 2021-2025 H.CEK ENDRA dan Hj. RATU MUNNAWARAH ZULKIFLI NURDIN ini ke Kursi BH. 1 Jambi.dengan berslogan GERAM CERAH(Gerakan memenangkan Cek endra dan Ratu) yang di tugaskan membentuk dan merekrut para milenial muda kab. Bungo ini. 

Dalam sambutan singkat (M.RIAD) selaku ketuaTimses kaulamuda Milenial kab.bungo menyampaikan " kami di beri tugas dan mandat di kabupaten Bungo ini untuk membentuk Tim gerakan pemuda milenial pemenangan CEK ENDRA dan RATU gerakan ini kami beri nama (GERAM CERAH),

M Riad juga berpesan kepada para tim milenial untuk tidak menjelekan kandidat lawan yang lain,karena mereka adalah putra purta pilihan dan terbaik Jambi,mari kita bersama-sama bekerja sama untuk dapat memenangkan dan mengantarkan Cek Endra Ratu menjadi Gubernur jambi periode 2021-2025 salam Geram Cerah"ucap M. Riad. (Ka)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update