-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Desa Kemang Bagikan Bantuan BLT DD Tahap II

Monday, July 06, 2020 | July 06, 2020 WIB Last Updated 2020-07-06T06:37:20Z

PORTALBUANA.COM, PELALAWAN. Pemerintahan Desa Kemang menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap kedua dan ketiga kepada masyarakat desa Kemang yang terdampak Covid 19. Pada Senin (6/7/2020) sekira pukul 11.30 Wib di Kantor Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Penyerahan Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Pelalawan melalui Wakil Bupati Pelalawan H. Zardewan kepada 127 Kepala Keluarga yang terdampak Covid 19.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST.,MM menjelaskan bahwa "Tidak semua masyarakat yang mendapatkan bantuan BLT ini, hanya orang yang terpilih dan nama-nama penerima bantuan sudah di rapatkan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kemudian, Sebagai Perwakilan Rakyat Adi Sukemi berharap kepada masyarakat untuk menjaga kekompakan dan jangan menyebarkan fitnah, sebab bantuan seperti ini sifatnya sensitif.

Diwaktu yang sama, Wakil Bupati H. Zardewan mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan berjumlah Rp.1.200.000,- (satu juta dua ratus ribu rupiah) sebab penyerahan bantuan langsung dua tahap.

Selain itu, sebagai Wakil Bupati Pelalawan H. Zardewan berharap bantuan yang sudah diterima untuk digunakan dengan sebaik-baiknya," papar Zardewan mengakhiri.

(Romi)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251