-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Pengisian BBM Solar Menggunakan Dirigen Di SPBU Pelayang Raya Telah Sesuai Surat Edaran BPH Migas

Friday, July 24, 2020 | July 24, 2020 WIB Last Updated 2020-07-24T09:55:09Z

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Terkait Pengisian BBM jenis solar Di SPBU pelayang Raya kecamatan sungai bungkal kota sungai penuh yang menggunakan dirigen ( galon )yang menjadi polemik ditengah masyarakat pengguna kendaraan pemilik SPBU angkat bicara. 

Sebagaimana pengisian BBM jenis solar bersubsidi SPBU pelayang raya yang menggunakan dirigen telah ditayangkan salah satu media online. Dalam hal ini pemilik SPBU membantah atas tuduhan yang di tujukan kepada SPBU pelayang raya. 

Pemilik SPBU pelayang raya Halimatusya'diah dalam bantahan mengatakan" Atas pemberitaan dari salah satu media online yang mengatakan SPBU kami membangkang tetap melakukan pengisian BBM menggunakan Dirigen saya membantah atas tudingan tersebut. 

Perlu saya jelaskan pengisian BBM solar yang bersubsidi menggunakan dirigen tidak ada larangan sesuai dengan acuan pada edaran BPH MIGAS No. 3865 E/KA BPH/2019 Pengendalian Kuata JBT Tahun 2019.

Sebagaimana edaran BPH migas tersebut pengisian BBM jenis solar bersubsidi yang menggunakan dirigen di bolehkan bagi masyarakat usaha mikro seperti rice milling, penggilingan kopi. Penggilingan cabe,  penggilingan tepung.

Itu pun harus ada rekomendasi desa setempat dan dibatasi pengisian Sehari 60 liter tergantung rekomendasi desa berapa yang dibutuhkan masyarakat memiliki usaha mikro tersebut ungkap Halimatu Sya'diah

Selanjutnya Sya'diah menambahkan. " kami meminta masyarakat jikalau memang ada  pelayanan pengisian BBM di SPBU pelayang raya yang kurang menyenangkan silahkan laporkan Call Canter Pertamina 135. Pungkas pemilik SPBU Sya'diah. ( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251