-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpred Portal Buana Kecam Keras Atas Penghinaan Terhadap Wartawan

Tuesday, July 07, 2020 | July 07, 2020 WIB Last Updated 2020-07-07T11:21:22Z

PORTALBUANA.COM, PEKANBARU. Maraknya penghinaan terhadap wartawan yang terjadi di beberapa wilayah seperti penghinaan terhadap wartawan yang dilakukan kades juga turut serta suami pjs kades di kabupaten Kerinci provinsi jambi sebagaimana telah diberitakan di media ini bahkan para pengusaha tambang  PETI di merangin juga telah terang - terangan menghina profesi wartawan menimbulkan kecaman dari para wartawan.

Penghinaan terhadap wartawan tersebut juga mengundang perhatian pimpinan redaksi media portal buana turut prihatin dan mengecam mereka yang telah melakukan penghinaan terhadap wartawan.

Pimpinan redaksi portal buana sudirman chan S.pd melalui media mengatakan. "saya selaku pimpinan redaksi media portal buana sangat prihatin atas penghinaan yang dilakukan oknum yang merasa dirinya kebal hukum. 

Sebagaimana dari pemberitaan media ini yang telah ditayangkan oleh wartawan saya penghinaan terhadap wartawan yang dilakukan seperti kades koto petai kabupaten kerinci juga suami pjs kades koto lanang, juga di merangin dengan terang- terangan menghina profesi wartawan, saya sangat tersinggung dan merasa terhina atas penghinaan tersebut.

Penghinaan ini jelas telah melanggar UU No 40 tahun 1999. Dalam hal ini tidak bisa dibiarkan. Harus ditindak dan dilaporkan ke pihak aparat hukum agar diproses secara hukum biar tidak ada lagi penghinaan terhadap wartawan. Ungkap pimpinan redaksi portal buana.

Lebih lanjut sudirman menambahkan. " atas penghinaan ini saya mewakili rekan rekan wartawan seprovinsi riau mengecam keras para penghina wartawan. 

Saya meminta dan berharap atas penghinaan ini khususnya yang terjadi di kabupaten kerinci dan kabupaten merangin baru-baru ini kepada rekan wartawan maupun LSM untuk melaporkan ke pihak aparat hukum biar ada efek jera dan tidak ada lagi penghinaan terhadap wartawan. Pungkas pimpinan redaksi portal buana sudirman chan S.pd ( okta)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251