-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Pjs Kades Lubuk Nagodang Jondri Ali SE Bergerak Cepat Dimasa New Normal

Sunday, July 12, 2020 | July 12, 2020 WIB Last Updated 2020-07-12T07:55:31Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. Selesai di lantik Menjadi Pjs.Kades Desa Lubuk Nagodang Kecamatan siulak kabupaten kerinci  pada hari Rabu,8/7/2020, Jondri Ali.SE.M.Si Bergerak cepat ambil kebijakan dimasa New Normal Covid 19 Sebagai Pjs Kades yang mana pada Esok hari nya Kamis,9/7/2020 Sudah mendatangkan Galon sebanyak 300 buah untuk di bagikan kemasyarkat dan juga masker sebanyak 1000 buah, dan pada Hari jumat 10/7/2020 lansung mengadakan Rapat bersama Perangkat Desa dan Angota BPD serta para toko masyarakat dan karang taruna Desa Lubuk Nagodang dalam Pembahasan bantuan Dari Perintah kepada Masyarakat yang Terkena Dampak  covid -19.

Ternyata diluar Dugaan Bantuan Untuk Masyarkat Yang Bersumber dari Dana Desa BLT sebanyak 600.000 Rupiah juga sudah siap dibagikan. Luar biasa perjuangan Pjs Jondri Ali.SE.M.Si, dalam waktu hitungan Hari bisa mengejar ketingalan dari Desa Desa lain yang sudah lama membagikan bantuan Kepada Masyarakat yang terdampak covid-19.


Saat Awak median Portal Buana, menemui Pjs.Kades Lubuk Nagodang, yang saat itu juga sedang berkumpul bersama para perangkat Desa, Pjs. jondri Ali.SE.M.Si menyampaikan, kita sudah ketinggalan oleh Desa-Desa lain di Kabupaten Kerinci.Kita harus bergerak Capat,dan giat kasihan masyarakat yang butuh Bantuan saat -saat seperti sekarang ini.

Insya Allah semua sudah kita siapkan Termasuk Bantuan dari Pemerintah, di samping BLT dari Dana Desa, dan untuk BLT kita sudah siap berikan kepada Masyarakat Desa lubuk Nagodang, Bahkan Dana BLT tahap Keduapun Sudah Siap namun kita bagikan dulu tahap Pertama pada hari Selasa 14 /7/2020.

Bersama Perangkat desa pada hari ini Minggu,12/7/2020 Kita bagikan  masker 1000 buah dan  300 galon serta 300 handsoap kepada Masyarakat Desa Lubuk Nagodang. Semoga bermafaat buat masyarakat serta senantiasa memakai masker dan mencuci tangan dan mematuhi petunjuk petunjuk dari pemerintah demi untuk kesehatan,papar Pjs Jondri Ali.


Saaat awak media menemui beberapa masyarakat setelah menerima bantuan galon dan Masker di sela-sela perbincangan  menyampaikan." kami ucapkan terima kasih kepada Perangkat Desa Lubuk Nagodang yang sudah memberikan bantuan,karena sudah di perhatikan oleh pemerintahan Desa, semoga dengan Adanya Pjs. Jondri Ali,kami masyarkat bisa menikmati bantuan dari pemerintah seperti yang sudah di terima oleh desa Desa lain,kami juga sangat membutuhkannya.

Selama ini kami tidak tahu kemana harus mengadu karena belum adanya PJs,dan semoga setelah di lantiknya Pjs.Jondri Ali.SE.M.Si bisa membawa perubahan di tengah -tengah masyarakat Desa lubuk Nagodang dan mempermudah segala urusan untuk masyarkat dalam suasanaseperti saat ini.ungkap masyarakat. *Iwan.E

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251