WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Polresta Pekanbaru Ekspose Pelaku Dugaan Penganiayaan Berujung Maut

Friday, July 17, 2020 | July 17, 2020 WIB Last Updated 2020-07-17T03:03:32Z

PORTALBUANA.COM PEKANBARU. Polresta Pekanbaru menggelar ekspose penganiayaan berujung maut yang langsung dipimpin Kapolresta Pekanbaru Kombespol H Nandang Mu'min Wijaya, SIK, MH. 

Dihadapan media, Kombes Nandang menyampaikan, korban yang diketahui bernama II alias Ibnu Ikhsan (19) menghembuskan nafas terakhir setelah mendapat luka tusukan pada bagian leher kiri oleh pelaku MG alias Acil (17). 

"Perkelahian itu terjadi pada Rabu pukul 22.30 WIB di lapangan bola jalan Inpres, Marpoyan Damai, Pekanbaru. Korban terlibat perkelahian dengan pelaku karena menolong temannya," kata Kombes Nandang yang didampingi Kasatreskrim Kompol Awalludin Syam.

Pamen berbunga tiga melati menambahkan, adanya dugaan kesengajaan pelaku membawa pisau. Sehingga, korban tak sadarkan diri. Lalu dibawa ke Rumah Sakit (RS) Awal Bros Panam oleh kedua teman korban menggunakan sepeda motor.

"Karena darah bercucuran, korban pun tak tertolong dan meninggal dunia. Selanjutnya orangtua korban diberitahu oleh teman korban dan selanjutnya membuat laporan di Polsek Bukitraya," terangnya.

Untuk keberlangsungan pemeriksaan, korban pun diotopsi di RS Bhayangkara Polda Riau. Selesai menjalani otopsi diantar ke rumah korban di Jalan Garuda Sakti, Gg Buluh Cina, Tuah Sakti, Tampan. 

Tidak membutuhkan waktu lama, pada Kamis pukul 03.00 WIB, pelaku yang sempat melarikan diri, berhasil diamankan. "Pelaku masih menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)," terangnya.

_Humas Polresta Pekanbaru_

No comments:

Post a Comment