-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Jaringan Telkomsel Sungai Penuh Lelet Siswa Belajar secara Online Mengeluh

Wednesday, July 22, 2020 | July 22, 2020 WIB Last Updated 2020-07-22T10:40:26Z

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Ditengah pandemi covid-19 yang masih mewabah sehingga proses belajar dan mengajar dilakukan secara online yang pastinya menggunakan jaringan internet agar bisa terlaksana proses belajar secara online. 

Namun dalam 2 hari belakangan ini proses belajar siswa secara online untuk kota sungai penuh di keluhkan siswa. Pasalnya jaringan internet yang menggunakan kartu telkomsel tidak lancar.mandat dan lelet sehingga megganggu proses belajar secara online .

Salah seorang siswa saat melakukan belajar secara online sambil mengeluh ungkapkan kekesalan atas jaringan internet yang lelet. Beberapa hari ini kami tidak bisa melakukan aktifitas belajar secara online akibat jaringan internet telkomsel yang lelet 

Tiap sebentar jaringan Terputus sehingga kami belajar pun terganggu. Kalau terus menerus seperti ini lebih baik belajar di sekolah kembali. Buat apa belajar secara online kalau jaringan nya yang tidak lancar. Ungkap siswa dengan kesal. 

Di tempat terpisah firman conet selaku ketua DPD ormas bidik provinsi jambi mengatakan. " jaringan internet tellomsel yang lelet dalam dua hari ini memang dikeluhkan pengguna telkomsel terutama para siswa yang melakukan belajar secara online dampak dari wabah virus covid-19 yang masih mewabah ini. 

Kasihan kita sama siswa yang belajar yang saat ini secara online. Ulah jaringan internet yang tidak lancar sehingga membuat pelajaran siswa secara online terganggu.  Ungkap firman

Lebih lanjut firman menambahkan. Adanya jaringan internet telkomsel yang tidak lancar kami meminta pihak telkomsel lebih meningkatkan lagi jaringannya biar belajar siswa bisa lancar. Pungkas firman conet ( Am) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251