-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Rentang 1 Minggu Kembal Pjs Kades Lubuk Nagodang Salurkan BLT Tahap 3

Thursday, July 30, 2020 | July 30, 2020 WIB Last Updated 2020-07-30T06:20:04Z

PORTALBUANA.COM - KERINCI. Sehari menjelang hari raya Qurban Idul Adha masyarakat desa lubuk nagodang yang akan menerima BLT bisa bernafas legah kembali Pjs kades Jondri Ali.SE.M.Si dan aparat  Desa Lubuk Nagodang Memberikan Bantuan BLT tahap Tiga Kemasyarakat Desa Lubuk Nagodang Kamis 30/07/2020

Yang mana hanya rentang waktu satu minggu untuk penyaluran BLT tahap dua sudah tersalurkan. Tidak menuggu lama masyarakat desa lubuk nagodang  masyarkat mendapatkan BLT tahap ke tiga Hanya hitungan 1 minggu Pjs kades jondri ali langsung menyalurkan BLT kepada masyarakat sebanyak 64 KK yang berhak menerima BLT tersebut.
Penyaluran BLT ke masyarakat langsung di salurkan pjs kades di hadiri camat Siulak Sutarman SE,  babinkamtibmas ketua BPD beserta anggota serta perangkat desa. 

Saat wawancara bersama awak media portal buana camat Siulak sutarman SE mengatakan. " baru 1 minggu telah tersalurkan BLT untuk Tahap 2 masyarakat kembali sudaj kembali menerima BLT untuk tahap 3 yang dengan tanggap pjs kades lubuk nagodang jondri ali telah menyalurkan BLT ini. 

Saya selaku camat siulak berikan apresiasi kepada pjs kades lubuk nagodang jondri ali belum genap 1 bulan menjabat sebagai Pjs kades BLT yang di anggarkan 3 tahap penyaluran semuanya telah teralisasi kemasyakat. Cukup berbangga masyarakat lubuk nagodang mempunyai pjs kades yang tanggap akan kebutuhan masyarakat. Ucap camat. 

Di lain tempat pjs kades lubuk nagodang jondri ali mengatakan. " penyaluran BLT untuk saat ini merupakan tahap ke 3. Sebanyak 64 KK yang menerima BLT ini. 
BLT yang kami selurkan untuk tahap 3 bertepatan akan masuk hari raya Qurban masyarakat  dapat menggunakan uangnya sebaik mungkin membeli untuk kebutuhan bahan pokok. walaupun" ungkap jondri ali

Lebih lanjut jondri ali menambahkan. kami berharap BLT yang telah tersalurkan kepada masyarakat agar bisa bermanfaat memggunakan untuk kebutuhan yang di butuhkan jangan digunakan untuk yang tidak perlu. 

Kami juga tak bosan bosannya  menghimbau kepada masyarakat dimasa pandemi virus covid-19 ini agar selalu mentaati protokol kesehatan gunakan masker jaga jarak demi terhindar dari virus covid-19 ini pungkas pjs kades lubuk nagodang jondri ali (iwan.e)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251