-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Satgas Raider 300 Laksanakan Patroli Kampung Serta Berikan Pelayanan Kesehatan

Tuesday, July 07, 2020 | July 07, 2020 WIB Last Updated 2020-07-06T17:59:34Z

PORTALBUANA.COM, PAPUA. Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kout dipimpin Serda Oman melaksanakan patroli kampung serta berikan pelayanan kesehatan kepada warga Kampung Kwimi, Distrik Arso.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Senin (06/7/2020)

Menjaga keamanan wilayah adalah salah satu tugas kita bersama, dengan adanya persatuan dan kesatuan dapat memberikan manfaat yang sangat bermanfaat dalam menjaga keamanan di suatu wilayah.


Demikian pula yang di laksanakan oleh Satgas Raider 300 dengan selalu berperan aktif dan menjadi pelopor dalam menjaga keamanan di wilayah perbatasan RI-PNG, dengan melaksanakan patroli kampung secara rutin dapat memberikan rasa aman serta kenyamanan bagi masyarakat khususnya warga Kampung Kwimi karena personel Satgas bisa secara langsung melihat kondisi masyarakat lewat patroli kampung.

Selain itu Satgas Raider 300 juga berikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga Kampung Kwimi, pelayanan kesehatan yang diberikan berupa pengecekan tensi, suhu badan dan pemberian obat kepada warga yang sekiranya mengalami masalah pada kesehatannya.


Selain pelayanan kesehatan, Satgas Raider 300 juga melayani konsultasi masalah kesehatan kepada warga, sehingga warga tidak bingung akan keluhan yang dideritanya. 

Bapak Yusuf Wee (50) selaku Kepala Kampung Kwimi mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, yang sudah berperan aktif peduli menjaga keamanan di wilayah perbatasan, serta pelayanan kesehatan yang diberikan sangat berguna bagi masyarakat Kampung Kwimi.

Autentikasi Papen Satgas Raider 300 Lettu Inf Dody Suyono

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251