--> WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan


APLIKASI PORTALBUANA

Seorang Mantan kades Muaro Bio kecamatan Kampar Kiri hulu. Menyangkal Tidak Memakai Dana ADD Tahun  2018.

Friday, July 17, 2020, July 17, 2020 WIB Last Updated 2020-07-17T08:42:31Z

PORTALBUANA.COM, KAMPAR KIRI, Jum'at 17/07/2020 , Mantan kepala desa  Muaro beo kecamatan Kampar kiri hulu, Kabupaten Kampar , Provinsi Riau. Marwazi   menyangkal tidak memakai  penggunaan Anggaran .Alokasi  Dana Desa (ADD) Tahun  2018. 

"Hal ini dikatakannya ditempat kediamannya diDesa  Gema ,Kecamatan Kampar kiri hulu ,. Dia  menepis tuduhan tersebut ketika dikomfirmasi Portalbuana.Www " Saya Tahun 2017 bulan 2  Suda  tidak menjabat lagi sebagai kepala desa Muara Beo, tepat bulan 2,. Saya sudah habis masa jabatan kemudian jabatan selanjutnya  dilaksanakan  oleh Pj kades muara beo,. Bahasri " 

" Sementara ditempat terpisah PJ Desa Muaro beo Bahasri saat dikonfirmasi Portalbuana.Www  Pada Jumat 17/07/2020  dikediamannya Mengatakan, " Apa yang dikatankan Mawarzi  itu adalah Bohong,. Masalah nya Saya jadi PJ pada Tahun  2018 bulan 10. dan kemudian pada bulan 3 Tahun 2019 dilaksanakan Pilkda serantak SeProvinsi riau dan 52 Desa serantau Kampar kiri.

Menurut keterangan salah satu warga desa muara Beo yang enggan disebutkan namanya kepada media ini mengatakan ,"  Mantan Kades Muara Beo Mawarzi diDuga memakai Anggaran Dana Desa Tahun 2018 dengan membeli  satu Unit  mobil Dumtruck dan setelah mobil ini dijual kemudian  dibelikan lagi satu unit Mobil Avanza.

Sementar ditempat terpisah Ketua Lembaga Swadaya Masyrakat ( LSM) Aliansi Masyrakat Transparansi Indonesia (AMTI) Provinsi Riau. Dien Puga ketika dikomfirmasi media ini mengatakan," Perbuatan mantan kades Muara Beo perlu dipertanyakan,. Diharapkan kepada Pihak terkait Segera memanggil mantan Kades Muara Beo tersebut." Agar titik Permasalahan jelas,Agar informasi yang diberikan Masyarakat Muara Beo benar benar Akurat.( ROMI ANTONI)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+