--> WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan


APLIKASI PORTALBUANA

Silaturrahmi Dengan Wartawan, Kasatres Narkoba : Harapkan Insan Pers Bersinergi Memberabtas Narkoba

Friday, July 31, 2020, July 31, 2020 WIB Last Updated 2020-07-31T03:06:38Z

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU. Kasatres Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Martualesi Sitepu SH MH bersama personil, Kamis (30/7/2020) siang, bersilaturrahmi denfan wartawan bertempat di salah satu rumah makan di Jalan Sekip Rantauprapat.

Hadir dalam acara dilaturrami ini, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Labuhanbatu, H Neirul Nizam Aru SSos, sejumlah insan pers dari media cetak, online dan elektronik, Ketua Granat Labuhanbatu, Fahmi Lubis MSP, serta ketua-ketua komunitas wartawan dilingkungan Polres Labuhanbatu.

Dalam bincang-bincang singkatnya dengan para wartawan, disela-sela silaturrahmi, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Martualesi Sitepu kembali menyampaikan harapannya, agar tetap bersinergi dalam memberantas penyalah gunaan narkoba dudaerah ini.

Menurutnya, media sangat mempunyai peran penting turut serta memberantas penyalah gunaan narkoba ditengah-tengah masyarakat. Juga dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif didaerah ini.

"Sebagaimana pernah saya sampaikan, saya berharap agar sinergitas ini tetap berjalan sevagaimana mestinya", ucapnya. (Her)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+