-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Siswa siswi SMA 4 kota Sungai Penuh Tidak Indahkan Protokol Kesehatan

Tuesday, July 14, 2020 | July 14, 2020 WIB Last Updated 2020-07-14T08:32:40Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Dimasa pandemi virus covid-19 yang tengah mewabah aktifitas berlajar mengajar di instansi pendidikan beberapa bulan ini terhenti. Setelah aktifitas belajar mengajar dibeberapa sekolah disaat new normal akan kembali dilaksanakan dengan catatan siswa harus mengikuti protol kesehatan.

Namun dari pantauan awak portal buana di SMA 4 sungai penuh disaat siswa mulai melakukan kegiatan belajar beberapa siswa terlihat tidak mengindahkan aturan protokol kesehatan tanpa ada rasa takut akan wabah virus covid-19 akan menyerang.

Hal ini menimbulkan kecaman dari aktiviis wanita dari ormas bidik ketua bidang divisi pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Dewi yulianti SE yang saat itu juga ikut mengikuti proses belajar mengajar di SMA 4 sungai penuh. 

Dewi yulianti SE menyebutkan" sangat disayangkan dimasa pandemi covid-19 tengah mewabah masih saja siswa SMA 4 sungai penuh tidak mengindahkan aturan protokol kesehatan.

Terlihat tidak menggunakan masker begitu juga tidak mengatur jarak dengan teman teman. Seakan akan tidak takut akan bahaya wabah virus covid-19 yang akan menyerang. " ungkap dewi.

Selanjutnya dewi juga mengatakan. Hal ini perlu kiranya dari guru guru menyampaikan ke siswa agar mematuhi protokol kesehatan. Jangan dibiarkan siswa tidak menggunakan masker. Kalau terpapar siapa yang kan bertanggung jawab? 

Saya selaku aktivis ormas bidik ketua bidang divisi pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak juga menghimbau untuk seluruh sekolah yang sudah melakukan aktifitas belajar dan mengajar agar selalu patuhi protokol kesehatan demi antisipasi penyebaran wabah virus covid-19 yang masih mewabah. Pungkas dewi yulianti SE. ( fc)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251