-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Survey Bersama dan Peninjauan Lokasi Rencana Pengaspalan Jalan Oleh PHE Kampar

Friday, July 10, 2020 | July 10, 2020 WIB Last Updated 2020-07-10T16:50:13Z

PORTALBUANA.COM, PELALAWAN. PT. Pertamina Hulu Energi ( PHE ) Kampar melaksanakan peninjauan lokasi rencana pengaspalan jalan yang berlokasi di Lingkungan I Kopau, Kelurahan Kerumutan dan Desa Mak Teduh Kecamatan Kerumutan pada Kamis ( 09/07/2020). Peninjauan lokasi pengaspalan ini dilaksanakan bersama Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Pelalawan yang dihadiri oleh, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pelalawan Imustiar, S.IP, Kasi Pembanguna Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum Junaidi, ST, Camat Kerumutan Husnizal, SE.,M.Si, Lurah Kerumutan Olivia Maya, SE, Staf Humas PHE Kampar Sri Hartati serta tokoh masyarakat setempat.

Sri Hartati selaku staf Humas PHE Kampar saat dikonfirmasi mengatakan bahwa rencana pengaspalan jalan tersebut akan akan direalisasikan sepanjang 4 KM secara bertahap di dua lokasi yakni di Lingkungan 1 Kopau Kelurahan Kerumutan sepanjang 2 KM dan di Desa Mak Teduh sepanjang 2 KM. Untuk pembangunan jalan aspal ini menggunakan dana CSR perusahaan.

Camat Kerumutan Husnizal, SE.,M.Si dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada PT. Pertamina Hulu Energi yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kerumutan ini. Husnizal berharap semoga masyarakat semakin mudah dalam melakukan aktifitas sehari-hari dan semoga program CSR untuk masyarakat ini akan diikuti oleh perusahaan lain yang lokasinya juga berada di wilayah Kecamatan Kerumutan. (Romi)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251