--> WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan


APLIKASI PORTALBUANA

Taklimat Awal, Wasrik Itwasum Polri Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian T.A 2020 di Polda Kalteng

Tuesday, July 21, 2020, July 21, 2020 WIB Last Updated 2020-07-21T01:37:25Z

PORTALBUANA.COM - PALANGKA RAYA. Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo melakukan taklimat awal Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itwasum Polri tahap dua aspek pelaksanaan dan pengendalian di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Senin (20/07/2020).

Dalam sambutannya, Kapolda Kalteng mengatakan, kepada Tim Itwasum Polri yang diketuai oleh Irwil I Brigjen Pol. Drs. Didit Prabowo Sulistiyono untuk melakukan pemeriksaan sungguh-sungguh terhadap objek wasrik.

“Karena, apa yang dilakukan rekan-rekan kesini merupakan tugas dari pimpinan. Apapun hasilnya, itulah hasil raport Polda Kalteng yang dilakukan para Direktur, Kepala Bidang dan tugas fungsional lainnya,” terang Irjen Pol Dedi, di depan Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro,  dan para Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Kalteng.

Menurut Kapolda Kalteng, wasrik yang akan diselenggarakan sekitar 10 hari ini merupakan salah satu fungsi manajemen yang dilaksanakan terhadap kinerja Polri.

“Ada pun tujuannya yaitu untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas pokok Polri khususnya Polda Kalteng yang telah dilaksanakan dan dituangkan melalui administrasi,” ucap Irjen Pol Dedi.

Sementara itu, ditempat yang sama, Irwil I Itwasum Polri Brigjen Didit menyampaikan, agar seluruh objek wasrik untuk mempersiapkan seluruh administrasi yang diperlukan. 

“Hal ini penting untuk dipedomani oleh seluruh objek wasrik guna meminimalisir temuan dari pemeriksaan eksternal Polri. Sehingga tujuan Kapolri untuk menciptakan sosok Polri yang Promoter akan tercapai,” kata Brigjen Pol Didit.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+