--> WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan


APLIKASI PORTALBUANA

Terkait Demo di Kejaksaan Tanjab Barat, Kades Sialang Angkat Bicara

Wednesday, July 22, 2020, July 22, 2020 WIB Last Updated 2020-07-22T15:09:13Z

PORTALBUANA.COM - KUALA TUNGKAL. Demo yang dilakukan sebuah LSM didepan Kantor Inspektorat dam Kejaksaan yang mempertanyakan tindaklanjut perkembangan atas laporan yang dilayangkan terkait kasus dugaan penyimpangan DD Anggaran 2019 Desa Teluk Sialang, Selasa (21/07/20).

Kepala Desa Teluk Sialang Ahmad Yani angkat bicara dan juga mengikuti proses perkembangan dari kasus yang diperrmasalahkan oleh LSM tersebut saat di tanya media di kantornya.

"Proses nya terus berjalan kalau memang ada temuan kami siap mengembalikan tapi kalau indikasi untuk mark-up itu tidak ada dan kami laksanakan sesuai prosedur" ujar Yani Rabu (22/07/20)`

Lanjut Yani, kalau yang dipermasalahkan adalah masalah izin dari Dinas Perkim, kami sudah koordinasi dan sudah mengantongi izin dari dinas Perkim dan sebelum dilaksanakannya pembangunan tersebut kami juga sudah musyawarahkan melalui Musrembang maupun Musdes.

"kami sudah koordinasi dengan Dinas Perkim dan juga sudah kami musyawarahkan melalui Musrembang dan Musdes, itu ada berita acaranya," Terang Kepala Desa Teluk Sialang.

Saat Disinggung masalah kualitas jalan yang dibangun serta pemeriksaan yang dilakukan oleh Inspektorat dan Kejaksaan, Ahmad Yani menerangkan bahwa.

"Pembangunan jalan tersebut sudah kami sesuaikan dengan RAB dan malah kami lebihkan volume nya, kalau pun ada kekurangan saya rasa itu hanya faktor alam karena jalan tersebut tidak kami gilas dan tidak memekai terpal, Saat Inspektorat dan Kejaksaan memeriksa jalan tersebut setelah 3 bulan selesai pengerjaan dan saya juga sangat mendukung pemriksaan tersebut, masalah lambannya proses yang ditanyakan oleh LSM tersebut mungkin itu dikarenakan saat ini lagi Pandemi Covid-19." Pungkas Ahmad Yani.(a.fidal)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+