-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Jatanras Polres Bungo Berhasil Lumpuhkan 3 Kawanan Perampok Bersenjata Api.

Saturday, July 11, 2020 | July 11, 2020 WIB Last Updated 2020-07-11T00:23:03Z

PORTALBUANA.COM BUNGO. Lagi lagi prestasi yang di ancungi jempol oleh masyarakat kabupaten bungo atas keberhasilan tim jatanras polres bungo, yang dengan sigap telah berhasil mengejar,menangkap serta melumpuhkan tiga kawanan perampok bersenjata api (senpi) ,yang telah mengondol uang puluhan juta rupiah, milik mantan Rio  Rantau Tipu.telah ditangkap pelaku berkat kerjasama yang baik antara tim Jatanras Polres Bungo bersama tim Polda Jambi.

Kejadian berawal saat mantan rio rantau tipu tersebut sedang melakukan perjalanan di Jalan Poros SP 5, Dusun Baru, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo,tiba-tiba sekelompok perampok bersenjata api menjegat laju nya kendaraan mantan rio,sambil menodongkan senjata dan menggondol uang rio tersebut,lalu kabur.

Kapolres Bungo AKBP. TRISAKSONO PUSPO AJI S.I.K M.Si melalui Kasat Reskrim AKP HENDRA W MANURUNG menyebutkan, pelaku berhasil ditangkap di Silaut Hotel Jalan Padang-Bengkulu, Provinsi Sumatra Barat.

Kasat reskrim memaparkan, pada saat penangkapan para pelaku mencoba melawan petugas. Lalu dengan cekatan petugas Jatanras polres bungo mengambil sikap tegas dengan menembak para pelaku Sehingga ketiga pelaku dapat di lumpuhkan oleh tim gabungan jatanras polres bungo dan polda jambi.

Ketiga tersangka yang berhasil ditangkap yakni, Indra Putra (38) Irwansyah (35) dan dobi Harianto (39),kini ketiga pelaku telah di amankan di tahanan mapolres bungo.untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(eka)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251