--> WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan


APLIKASI PORTALBUANA

Wagub Sumsel menghadiri Pisah Sambut Danlanal Palembang

Saturday, July 18, 2020, July 18, 2020 WIB Last Updated 2020-07-18T00:51:21Z

PORTALBUANA.COM, PALEMBANG. Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya menghadiri acara pisah sambut Komandan Pangkalan Angkatan Laut  kota Palembang dari Kolonel Laut (P) Saryanto kepada Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP di Gedung Serbaguna (SMB II Lounge) Lanal Palembang. Jumat (17/7).

Mawardi Yahya mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Laut (P) Saryanto atas dedikasi dan kerjasama yang terjalin selama 1 Tahun 8 Bulan ini, dimana selama rentang waktu tersebut Danlanal Palembang telah banyak memberikan kontribusi dan terhadap keamanan laut di wilayah kota Palembang.


"Kepada Kolonel Laut (P) Saryanto selamat bertugas di tempat yang baru, terima kasih atas dedikasi dan kerjasama yang terjalin selama menjabat sebagai Danlanal Palembang, banyak prestasi-prestasi yang ditorehkan selama menjabat sebagai Danlanal Palembang salah satu nya berhasil menangkap narkoba beberapa waktu yang lalu," ujarnya.

Ia berharap agar kordinasi dan kerjasama yang telah terjalin dapat diteruskan oleh Danlanal yang baru sebagai bentuk dukungan dalam pembangunan daerah, baik dalam fungsi nya pengaman wilayah kedaulatan NKRI, maupun mendukung tercipta nya iklim kondusif dalam tatanan sosial.


"Saya mengucapkan selamat bertugas kepada Komandan Lanal Palembang yang baru, semoga kerjasama yang terjalin dengan Pemprov Sumsel tetap terjaga dengan baik guna tercipta nya keamanan dan pembangunan di Sumsel semakin meningkat," tambah nya. (ipan/Adv)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+