-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Yenwen Anggota DPRD Kabupaten Kerinci Dapil 3 Tidak Peduli Akan Desa Sendiri

Tuesday, July 14, 2020 | July 14, 2020 WIB Last Updated 2020-07-14T09:54:50Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. Sebagai wakil rakyat seharusnya lebih meperhatikan dan peduli akan masyarakat terutama desa sendiri dimana masyarakat yang telah memilih menjadi wakil rakyat duduk di DPRD. Bukan acuh tak acuh setelah terpilih menjadi anggota dewan. 

Hal ini yang dirasakan masyarakat desa pungut mudik kecamatan air hangat timur kabupaten kerinci terhadap salah seorang anggota DPRD kabupaten kerinci yenwen putra desa pungut mudik dapil 3 Sejak terpilih menjadi anggota dewan tidak ada sama sekali perhatian dan peduli terhadap desa sendiri.

Ketidak pedulian yenwen terhadap desa kelahirannya sendiri terlihat disaat terjadinya longsor yang menyebabkan terhalangnya akses jalan , yenwen selaku wakil rakyat seharusnya dengan tanggap memberikan solusi dalam penanganan tersebut.

Amrizal masyarakat setempat juga selaku aktivis dari ORMAS BIDIK menyampaikan Ungkapan kekecewaan atas ketidak pedulian yenwen. " saya selaku putra daera pungut mudik mewakili suara masyarakat sangat kecewa atas sikap dan ketidak pedulian yenwen salah seorang anggota DPRD kabupaten kerinci yang notabenya asli putra pungut mudik itu sendiri.

Selama ini sejak Duduk dikursi dewan tidak ada sama sekali perhatiannya terhadap desanya sendiri. Seolah olah tutup mata. Tidak sesuai akan janjinya pada saat sebelum mencalonkan dilegislatif 2019 yang lalu.

Janji manisnya sebelum terpilih membuat masyarakat terbuai. Setelah terpilih tidak sesuai dengan yang diharapkan masyarakat desa pungut. 

Seperti saat sekarang terjadinya longsor yang telah menutupi badan jalan sehingga akses jalan untuk keluar masuk masyarakat terhambat. Seharusnya sebagai wakil rakyat yang dipilih masyarakat desanya sendiri harus mengutamakan dan memperhatikan desanya bukan dibiarkan begitu saja ungkap Amrizal.

Selanjutnya amrizal menambahkan. " saya selaku putra daerah meminta anggota dewan yenwen dapil 3 yang terhormat agar memberikan pehatian dan peduli terhadap desa sendiri. Jangan hanya bisa diam dan tutup mata seakan akan bukan putra desa pungut mudik sendiri. Pungkas Amrizal dengan nads kecewa. 

Saat awak portal buana mendatangi kantor DPRD kabupaten kerinci ingij konfirmasi terkait kekewaan masyarakat setempat terhadap anggota dewan Dapil 3 Yenwen selas 14/7/2020, namun yenwen tidak berada dikantor. ( fc)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251