-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Ahmad Muzani, Ajak Masyarakat Jambi dan Kader Menangkan Fachrori Umar-Syafril Nursal

Tuesday, August 25, 2020 | August 25, 2020 WIB Last Updated 2020-08-25T09:41:16Z

PORTALBUANA.COM - JAMBI. Kandidat petahana Calon Gubernur Jambi Fachrori Umar sudah resmi berseragam Partai Gerindra. Ini menyusul dukungan yang diberikan Partai besutan Prabowo Subianto untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020.

Sekretaris Jendral (Sekjend) DPP Gerindra, Ahmad Muzani secara terbuka mengajak masyarakat Jambi dan kader serta simpatisan partai untuk mengamankan keputusan partai.

"Kami berharap masyarakat jambi untuk bersama-sama mendoakan, mendukung dan mengamankan keputusan ini," ujarnya, Selasa (25/8).

Ahmad Muzani meminta semua mesin partai, mulai dari DPD, DPC hingga PAC Kecamatan hingga ranting untuk bergerak memenangkan pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal. Sehingga keduanya terpilih pada tanggal 9 desember yang akan datang.

"Terima kasih atas semua partisipasi dan dukungan masyarakat Jambi. Terima kasih atas semua partisipasi dan dukungan kepada DPD Gerindra Provinsi Jambi. Mulai dari DPC, PAC hingga pengurus Ranting di tingkat Desa dan Kelurahan," sebutnya.

Ia juga berharap dengan diumumkan dukungan DPP atas keputusan Prabowo Subianto semua pihak bisa bersatu. Apalagi keputusan penting ini untuk pembanguban dan kemajuan masyarakat Provinsi Jambi.

"Bersatulah dalam kemenangan Fachrori dan Syafril Nursal. Jambi Maju InsyaAllah Keberkahan akan datang," ucapnya.

Sementara itu, Syafril Nursal mengucapkan terimakasih kasih kepada Prabowo Subianto dan Ahmad Muzani yang telah memberikan restu untuk berkompetisi di Pilgub Jambi. "Terimakasih saya ucapkan kepada partai Gerindra yang telah mendukung kami di Pilgub Jambi," tukasnya. (Dede)

Sumber: jambiekpres.co.id

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251