WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Ajudan VS LSM Di Dinas Pendidikan Kab Kerinci Hanya Mis Komunikasi.

Wednesday, August 05, 2020 | August 05, 2020 WIB Last Updated 2020-08-05T11:29:58Z

PORTALBUANA.COM - KERINCI. Terkait permasalahan keributan ajudan kepala dinas pendidikan kabupaten Kerinci dengan doni ketua LSM FORJAM di ruang kadis saat LSM tersebut hendak masuk keruang kadis ingin konfirmasi beberapa waktu lalu, selasa 28/07/2020. akhirnya kadis pendidikan Murison S.pd MM angkat bicara

Keributan tersebut juga dari media ini telah menayangkan beritanya sehingga menimbulkan berbagai tanggapan dan kecaman dari masyarakat serta LSM dan wartawan atas ke aroganan Ajudan yang ingin mengajak LSM adu jotos. 

Atas peristiwa tersebut Kadis pendidikan kabupaten Kerinci Murison angkat bicara mengatakan.  " kejadian pertengkaran di kantor dinas pendidikan ajudan saya dengan rekan LSM beberapa waktu lalu sebenarnya hanya kesalah pahaman dan mis komunikasi. Ini tidak perlu di perpanjang. 

Saat kejadian itu saya lagi ada tamu. Doni dari LSM memang sudah telpon saya sebelumnya ingin bertemu. Saya pun menjawab tunggu sebentar saya lagi ada tamu. 

Setelah tamu saya keluar doni pun masuk. Namun ajudan saya mungkin tidak tau kalau tamu saya sudah keluar. Karena tugasnya sebagai ajudan dia pun langsung melarang doni masuk sehingga terjadi pertengkaran. Hal ini saya sendiri sedang berada dalam ruangan tidak mengetahui sama sekali terjadinya keributan yang nyaris perkelahian. Ungkap Kadis 

Lebih lanjut kadis mengatakan. " terkait peristiwa terjadinya pertengkaran ajudan saya dengan LSM beberapa waktu yang sempat viral dalam pemberitaan, saya selaku kepala dinas pendidikan minta maaf. Semua ini terjadi adanya kesalah pahaman dan mis komunikasi saja. 

Saya sudah memberikan sangsi kepada ajudan Agar jangan terulang lagi kejadian serupa. LSM dan wartawan merupakan mitra kami. Apa pun kritikan dari rekan rekan LSM dan wartawan kami siap menerima demi kemajuan pembangunan dan pendidikan kabupaten Kerinci" Pungkas kadis pendidikan murison. ( fc) 

No comments:

Post a Comment