WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Alhamdulilah, Jumlah Pasien Covid-19 di Tanjab Barat Menurun Drastis

Sunday, August 09, 2020 | August 09, 2020 WIB Last Updated 2020-08-09T11:30:11Z

PORTALBUANA.COM - TANJAB BARAT. Jumlah terkonfirmasi positif covid 19 di kabupaten Tanjab Barat menurun drastis. Dari angka 25 orang yang sebelumnya Terkonfirmasi positif, hari ini Minggu (9/8/2020) hanya tinggal 8 orang.

Hal itu disampaikan juru bicara gugus tugas penanganan covid 19 kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Taharuddin.

Menurutnya, pasca terjadi lonjakan jumlah terpapar covid 19 di kabupaten Tanjung Jabung Barat, sejak dua pekan terakhir yang disebut klaster Petro China mulai menunjukan hasil positif.

" dari jumlah 25 orang yang dinyatakan Postif Covid, hari ini tingal 8 orang yang masih dalam perawatan dan isolasi, sedangkan sisanya sebanyak 10 orang selesai perawatan dan 7 orang selesai di isolasi, " kata Jubir.

Dijelaskannya juga, sebanyak 8 orang pasien yang terkonfirmasi positif itu masih dilakukan isolasi di beberapa tempat. 

" Yang 8 orang pasien ini sekarang masih di isolasi di RS Siloam, RSUD Daud Arif dan RSUD Merlung, "jelasnya.

Ia juga menambahkan, mohon doa seluruh masyarakat kabupaten Tanjab Barat agar tim gugus tugas yang ditunjuk tetap semangat dan sehat dalam mengatasi wabah covid 19.

"Kita berharap masyarakat turun mendoakan supaya wilayah Tanjab Barat khususnya cepat pulih dan terbebas dari wabah Corona ini, " tutup Taharuddin.(a.fidal)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update