-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Aneh!!! Dugaan Pencurian Kulit Manis Milik Hamza Berujung Ke Perdata

Monday, August 17, 2020 | August 17, 2020 WIB Last Updated 2020-08-18T09:04:00Z

PORTALBUANA.COM - KERINCI. Pencurian kulit manis desa silampaung kecamatan gunung raya kabupaten Kerinci kepemilikan Hamza diduga dilakukan F dan K beberapa waktu lalu sudah dilaporkan Hamza selaku pemilik kulit manis disertakan saksi dan barang bukti sampai saat sekarang belum ada kejelasan dan tindak lanjut dari polsek gunung raya. 

Anehnya Laporan pencurian tersebut yang telah dilaporkan Hamza beralih ke perdata yang mana pihak terlapor diduga melakukan pencurian tersebut dari laporan penyidik kanit reskrim polsek gunung raya saat dikonfirmasi awak media ini beserta pengacara Hasan Basri SH MH dan ketua AMPI indra wirawan mengatakan bahwasanya ladang tersebut sudah dibeli dari pihak terlapor.

Adanya pernyataan pihak terlapor yang mengatakan ladang sudah dibeli dari tim penyidik Polsek gunung raya beserta pengacara dari Hamza selaku pemilik kulit manis melakukan pengukuran ladang yang di klem oleh pihak terlapor sudah dibeli.

Hamza selaku pemilik kulit manis mengatakan. Saya sangat heran yang dilaporkan masalah pencurian kenapa larinya ke perdata. Jikalau memang mereka mengklem ladang ini milik dia yang sudah dibeli kita akan buktikan nanti "ucap Hamza 

Selanjutnya Hamza mengatakan. Di pengadilan kita buktikan siapa yang salah dan yang benar. Perkara ini semua sudah saya serahkan ke pengacara saya selaku kuasa hukum Hasan Basri SH,MH. Nantinya pengacara yang akan mengusut semua perkara ini "pungkas Hamza. 

Ditempat terpisah Hasan Basri SH, MH selaku pengacara dari Hamza mengatakan. "setelah saya turun langsung ke lokasi pengukuran tersebut dalam hal ini saya menilai adanya kejanggalan dari pihak terlapor yang sudah mengklem ladang tersebut kepemilikan dia tidak sesuai dengan fakta yang ada. Dapat saya jabarkan ini semua.

Yang mana kejanggalan tersebut dalam pemeriksaan bersama kanit reskrim dan anggota polsek gunung raya dan pihak terlapor tidak bisa memperlihatkan bukti kepemilikan ladang yang mereka klem sudah di beli

Dengan adanya opservasi dan investigasi dilapangan kita meminta pihak penyidik polsek gunung raya secara subjektif dan bersikap netral dalam menindaklanjuti penyelidikan dan penyidikan dugaan tindak pidana pencurian kulit manis milik klien kami Hamza. Ucap hasan. 

Selanjutnya hasan mengatakan. Saya selaku pengacara dari klien saya Hamza pemilik kulit manis didalam perkara ini siap melakukan upaya upaya hukum demi terwujudnya keadilan dalam perkara ini walaupun nantinya akan berlanjut kepengadilan. Pungkas Hasan Basri SH MH( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251