-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Antusias Pendukung Sambut Ke Pulangan AZ - HZ Di Sungai Penuh.

Monday, August 31, 2020 | August 31, 2020 WIB Last Updated 2020-08-31T03:53:55Z

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Usai menerima rekomendasi dari Partai partai yang akan mengusung pasangan ahmadi zubir dan Hardizal dijakarta beberapa waktu lalu,  sekembalinya Pasangan tersebut ke kota sungai penuh disambut haru dan antusias para pendukung. 

Sebelumnya Ahmadi terlebih dahulu berangkat dari jakarta menuju kota sungai penuh. Para pendukung sudah menunggu di muara imat kabupaten Kerinci. Menyusul Hardizal calon wakil walikota pulang kesungai penuh senin 31/08/2020 pendukung sudah menunggu di danau kerinci. 

Sesampai hardizal dari jambi menuju kota sungai penuh pendukung sudah menunggu didanau Kerinci secara beriringan arak arakan menggunakan kendaraan motor juga mobil pendukung mengawal perjalanan Hardizal menuju kediaman Ahmadi zubir calon walikota sungai penuh.

Sesampai dikediaman Ahmadi zubir penuh haru Hardizal langsung bersalaman. Tanpa disadari rasa haru terpancar terlihat Ahmadi dan hardizal meneteskan air mata. Hal ini juga membuat pendukung dan simpatisan turut meneteskan air mata. 

Salah seorang pendukung mengatakan. " kami sangat bersyukur pasangan AZ - HZ sudah diusung dari partai PPP. 3 kursi PDIP 1 kursi BERKARYA 1 kursi. siap untuk berlayar dan bertarung di pilwako sungai penuh 9 desember 2020 nanti. 

Kami para pendukung dan simpatisan dalam pilwako nanti akan berjuang memenangkan pasangan AZ - HZ untuk menjadi walikota dan wakil walikota agar ada perubahan kota sungai penuh ini. Ucap pendukung. 

Dirinya menambahkan. " Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat kota sungai penuh mari sama sama memenangkan AZ - HZ kalau ingin kota sungai penuh ada perubahan. Sudah cukup kita menderita tidak ada perubahan selama 10 tahun ini. Pungkas pendukung. ( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251