-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Baliho AZ - HZ Bertebaran Pasca Keluar Rekomendasi PDIP

Friday, August 28, 2020 | August 28, 2020 WIB Last Updated 2020-08-28T13:47:03Z

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pasca secara resmi dari DPP PDI Perjuangan mengeluarkan rekomendasi untuk pasangam Ahmadi Zubir dan Hardizal siap mengusung sebagai calon walikota dan wakil walikota sungai penuh pilkada 9 desember 2020 baliho pasangan AZ - HZ bertebaran.

Penuh rasa semangat tanpa pamrih dengan Kekompakan Tim serta simpatisan AZ - HZ bekerja melakukan pemasangan baliho calon walikota dan wakil walikota di setiap pelosok kota sungai penuh.

Salah seorang TIM saat bincang bincang mengatakan. " kami dari TIM beserta simpatisan dalam pemasanagan baliho AZ - HZ semua kami kerjakan tanpa pamrih sebagai bentuk dukungan terhadap AZ - HZ.

Dalam pilkada desember mendatang kami siap memenangkan AZ - HZ untuk menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh. Berharap ada perobahan kota ini dalam pembangunan yang merata. Ucap ngo tyo. 

Selanjutnya ngo tyo mengatakan.  " kami menghimbau untuk semua masyarakat mari sama sama memenangkan AZ - HZ dipilkada yang akan digelar desember mendatang agar kota kita ini ada perobahan dan maju. Pungkas ngo tyo. 

Ditempat terpisah firman ketua DPD Ormas Bidik  provinsi Jambi mengatakan. " saya selaku kontrol sosial dalam perhelatan pilkada serentak yang akan digelar desember 2020 menghimbau kepada seluruh masyarakat mari ciptakan pilkada yang damai. 

Jangan saling menghujat sesama paslon terutama dimedia sosial yang akan memecah bela dan menjadi pertikaian sesama TIM. Siapa pun yang menang dalam Pilkada nanti mereka lah yang terbaik pilihan masyarakat ucap firman. (amrizal) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251