-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Benny Mamoto Masuk Jajaran Kompolnas RI, DPP KKK; “Selamat Bertugas dan Selamat Melayani”

Tuesday, August 18, 2020 | August 18, 2020 WIB Last Updated 2020-08-18T14:51:09Z

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU. salah satu putra kawanua yakni Irjen.Pol Benny Mamoto dipercayakan masuk dalam jajaran Komisi Kepolisian Nasional) (Kompolnas) Republik Indonesia.

Kompolnas merupakan lembaga kepolisian nasional yang berkedudukan dibawah dan bertanggung-jawab kepada Presiden.

Lembaga Kompolnas ini dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 17 tahun 2011 yang dikeluarkan oleh Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono.

Mendapat kepercayaan masuk jajaran Kompolnas RI, Benny Mamoto menyampaikan bahwa itu adalah suatu tugas negara dan bagi siapa saja yang mendapat kepercayaan tersebut, harus mempertanggung-jawabkan kepada negara dan warga masyarakat Indonesia.

Iapun mengatakan terima kasih atas kepercayaan negara melalui Pemerintah yang diembankan kepadanya, diakuinya ini bukanlah tugas yang tidak mudah, namun harus dilaksanakan dan dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Masuk dalam jajaran Kompolnas RI, merupakan tugas yang istimewa,” ujar Mamoto.

Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) melalui Ketua Umumnya Angelica Tengker menyampaikan sangat bangga dengan tugas dan tanggung jawab yang diembankan kepada putra kawanua Irjen.Pol Benny Mamoto yang juga adalah Ketua Dewan Pembina DPP KKK, yang dipercayakan masuk dalam jajaran Komisioner Kompolnas RI.

“Saya Selaku Ketum KKK, bersama Sekum Michael Lakat, Bendum Revli Mandagie serta seluruh pimpinan dan anggota DPP KKK maupun DPW-KKK yang ada di seluruh wilayah Indonesia, menyampaikan banyak selamat kepada Pak Benny Mamoto selaku Ketua Dewan Pembina DPP KKK yang dipercayakan masuk jajaran Komisioner Kompolnas RI, selamat bertugas dan selamat melayani,” kata Angelica Tengker.

Rencananya Benny Mamoto bersama rekan-rekannya akan dilantik pada Rabu besok, 19 Agustus 2020.

(T2)*

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251