WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Bersama Tokoh Masyarakat Bantu Pengaspalan Jalan

Sunday, August 09, 2020 | August 09, 2020 WIB Last Updated 2020-08-09T10:24:36Z

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU. Ditengah-tengah pandemi covid 19, Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu Aiptu S Manulang, bersama tokoh masyarakat Herman Limbung, bantu pengaspalan Jalan Cut Meutia 2 Kelurahan Siringo-ringo, Kecamatan Rantau Urara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

"Badan jalan yang diaspal itu, sepanjang lebih kurang 100 meter. Biaya pengaspalan jalan ini, kami tanggung berdua", ucap Herman Limbong yang tidak lain penasehat MCP (Media Center Polres Labuhanbatu) akrab disapa A Hock itu, kepada wartawan, Minggu (9/8/2020) disela-sela kegiatan pengaspalan jalan tersebut.


Menurut Herman, giat pengaspalan jalan yang dilakukan mereka berdua ini, bertujuan untuk membuat jalan lebih bagus, sehingga memudahkan warga yang ada disekitar Jalan Cut Meutia 2 ini untuk melintas ditempat ini.

Disebutkannya, sebelum diaspal kondisi badan jalan ini, hanya terbuat dari tanah bercampur batu krikil. Sehingga menyulitkan anak-anak untuk bermain dudepan rumah.

Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dari Polres Labuhanbatu, Aiptu S Manulang, bersama tokoh masyarakat setempat Herman Limbong ini, melaksanakan gotong royong melakukan pengaspalan jalan, sudah lama berencana hendak melakukan hal ini.


"Sudah lama kami berencana hendak mengaspal jalan ini. Bahkan sudah pernah kami sampaikan ke Pemkab Labuhanbatu lima tahun lalu, namun hingah kini belum juga terealisasi. Itu sebabnya kami berdua turun tangan mengaspal jalan ini", ujarnya.

Ditambahkannya, pengaspalan jalan ini pun, dikerjakan secara manual. Karena tidak ada alat berat yang bisa dipinjam. Mengingat, dana untuk itu terbatas.

Herman berharap, kedepannta, Pemkab Labuhanbatu, berkenan untuk mrngaspal jalan ini. Sehingga kondisinya bisa lebih baik lagi. ( Her)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update