-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Rantau Selatan Resmikan R2 Food and Coffee, Ini Menu Spesialnya

Wednesday, August 26, 2020 | August 26, 2020 WIB Last Updated 2020-08-26T15:38:35Z

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU. Camat Rantau Selatan, H Azhar Rambe di dampingi plt Sekcam Azhar, SH menghadiri grand opening R2 Food and Coffee yang beralamat di Jl SM Raja, Kelurahan Bakaranbatu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (25/8/2020) pukul 10.00 Wib.

Dalam sambutannya, Camat Rantau Selatan sangat mendukung dan menyambut baik bertambahnya warung kuliner di kota Rantauprapat. Selain itu juga dapat membuka lapangan pekerjaan.


"Tentunya selain menambah pendapatan, ini juga mengurangi angka pengangguran karena ada beberapa karyawannya disini yang bekerja. Semoga warung ini nantinya banyak pengunjung yang datang, diberkahi dan di ridhoi Allah Swt," ucap Camat.

Selesai memberikan sambutannya, dalam kesempatan ini, Camat juga turut memotong pita yang disaksikan oleh pemilik usaha serta seluruh tamu undangan yang hadir sebagai tanda bahwa warung tersebut secara resmi telah dibuka. Tak hanya itu saja, Camat juga membawakan sebuah lagu kesayangannya yang berjudul Kehilangan milik Rhoma Irama yang membuat acara semakin meriah.


Disela kegiatan, Pemilik Usaha yang bernama Rukimin mengatakan bahwa dirinya termotivasi ingin membuka lapangan pekerjaan bagi generasi muda yang belum mendapatkan bekerja atau masih pengangguran..

Selain itu, usahanya ini juga menyediakan berbagai macam menu makanan diantaranya, Holat, Ayam KFC, Ayam Geprek, Ayam Penyet, Bakso, Sate, Mie Goreng serta yang spesial khusus dari Jawa yaitu, Soto Betawi dengan cita rasa yang dipadukan antara Mandailing dengan Jawa Betawi serta berbagai menu lainnya.

"Selain itu juga ada aneka minuman seperti kopi yang kita ambil langsung dari daerah pegunungan, Bukit Tinggi serta berbagai aneka jus. Alhamdulillah saat ini kita sudah mempekerjakan 8 karyawan disini. Semoga pengunjung dapat menikmati yang telah kita sajikan," sebutnya.


Rukimin yang juga sebagai Kepling di Kelurahan Bakaranbatu ini menambahkan, masyarakat bisa delivery dengan menghubungi kontak 082167169202, untuk seputar Rantauprapat sendiri akan di gratiskan ongkos kirim.

"Pengunjung yang ingin bernyanyi telah kita sediakan tempatnya, Inshallah ruang rapat dilantai 2 juga akan segera kita buat bagi para pengunjung yang ingin menggelar rapat maupun kegiatan lainnya," jelasnya.

Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Bakaranbatu Agus Salim Ritonga yang hadir menyebutkan, bahwa masakan yang disajikan rasanya juga enak dan dirinya yakin cafe tersebut dapat bersaing dengan warung lainnya.

"Masakannya enak, menunya juga sangat lengkap baik makanan maupun minumannya. Bagi kawan-kawan silahkan singgah kesini, Semoga semakin sukses bagi pemiliknya serta sukses untuk R2 cafe ini," harapnya.(sh)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251