WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Di Tuduh Curi Kulit Manis, JE Warga Sungai Medang Tidak Terima Atas Penangkapan Dirinya

Wednesday, August 05, 2020 | August 05, 2020 WIB Last Updated 2020-08-05T01:03:39Z

PORTALBUANA.COM - KERINCI. JE warga desa sungai medang kecamatan air hangat Timur kabupaten Kerinci yang diduga melakukan pencurian kulit manis kepunyaan warga desa pulau tengah yang telah di tangkap Sat Reskrim Polres Kerinci beberapa bulan lalu 28/04/2020, tidak terima dan tidak mengakui bahwa dirinya telah melakukan pencurian kulit manis tersebut. 

Adapun JE beserta dua orang warga pulau tengah yang juga diduga ikut melakukan pencurian kulit manis, saat ini sudah mendekam dalam Rutan Sungai penuh juga telah menggelar sidang pertama pembacaan dakwaan. Rabu 22/07/2020.

Merasa tidak terima dirinya dituduh telah melakukan pencurian kulit manis JE melalui telpon celular menghubungi awak media portal buana mengatakan.  " penangkapan terhadap  diri saya yang dilakukan sat reskrim polres kerinci atas tuduhan telah melakukan pencurian kulit manis milik warga pulau tengah saya tidak terima atas tuduhan diri saya yang telah melakukan pencurian ini. 

Saya sendiri tidak pernah kenal sama pemilik kulit manis juga dua orang warga pulau tengah yang terlebih dahulu telah di tangkap polres kerinci. Ungkap JE. 

JE juga mengatakan. " saat sat reskrim Polres Kerinci datang ke rumah saya, serta merta polisi yang datang tersebut seketika melakukan penangkapan  terhadap diri saya 

Saya merasa kaget. Merasa tidak punya kesalahan saya pun sedikit nelakukan perlawan. Namun mereka semakin brutal sampai membuat diri saya babak belur. Saya tidak dapat berbuat apa apa dan pasrah. Polisi pun menggiring saya kekantor polres. 

Selanjutnya JE mengatakan. Atas tuduhan  terhadap diri saya yang di tuduh telah melakukan pencurian kulit manis tanpa bukti, demi Allah sampai mati pun tidak terima tidak akan pernah mengakui kalau saya yang telah melakukan pencurian kulit manis ini. 

Saya akan terus melakukan perlawanan dipersidangan melalui pengacara saya. Karena diri saya memang tidak melakukan pencurian kulit manis tersebut.

Sebagaimana dalam sidang pertama pembacaan dakwaan kemaren dari dua orang yang juga dituduh melakukan pencurian kulit manis yang menjerat diri saya ikut bersekongkol dalam pencurian ini mereka mengatakan bahwa dirinya di iming imingkan akan di berikan hadiah sepeda motor dari pemilik kulit manis. Saya sendiri tidak kenal sama sekali dengan mereka.

Dari apa yang di sampaikan mereka berdua ini jelas diri saya merasa di interpensi. Terkesan memaksakan diri saya untuk mengakui pencurian kulit manis milik warga pulau tengah." pungkas  JE. ( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update