WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Dinas Kehutanan Provinsi Jambi Akan Meninjau Ulang Terkait Program BRG di Tanjab Barat

Thursday, August 06, 2020 | August 06, 2020 WIB Last Updated 2020-08-06T10:43:47Z

PORTALBUANA.COM - TANJAB BARAT. Dinas Kehutannan provinsi Jambi tampaknya tidak main-main untuk menindaklanjuti gejolak dugaan  bantuan sapi di desa  teluk kulbi.

hal ini disampaikan tegas oleh Seketaris Dinas Kehutanan Provinsi Jambi,Yazel Fatra,ketika dikonfirmasikan terkait penyataannya yang menyebutkan jika Dinas Kehutanan Jambi mengancungi Jempol terhadap bantuan sapi dari Badan Restorasi Gambut (BRG) tahun 2018 di Desa Teluk Kulbi, Kecamatan Betara, Kabutapen Tanjab Barat.

Tegas dikatakan Yazel,itu tidak benar dan tidak ada saya keluarkan penyataan seperti yang mana di sampaikan dan diberitakan.

"Rasanya tidaklah, saya ucapkan demikian, kan sudah jelas ada kekeliruan dalam bantuan disana, masa ngancungi jempol sih," kata Sekretaris Dinas Kehutanan Provinsi Jambi, Yazel Fatra, Kamis (06/08/20).

Selain itu, ia mengakui nama yang tercatut pada pemberitaan tersebut juga salah.

"Nama saya kan Yazel Fatra, sedangkan diberita yang itu Rizal,"tegasnya.

Terkait hal ini pihaknya akan turun kembali kedesa teluk kulbi dan akan berkomunikasi lebih lanjut ke Kades dan Sekdes Teluk Kulbi mengenai persoalan ini.

"Dengan adanya kejadian ini, seluruh bantuan BRG dari tahun 2018 hingga 2019 akan kita  tinjau ulang kembali," terangnya.

"Bukan hanya Teluk Kulbi saja, akan tetapi seluruh desa yang mendapatkan bantuan pada wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat juga akan kita tinjau ," ucapnya.(a.fidal)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update