-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Dir Narkoba Polda Jambi Bantah Oknum Polisi Yang Di Tahan Tidak Bebas

Friday, August 21, 2020 | August 21, 2020 WIB Last Updated 2020-08-21T02:53:25Z

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Terkait surat terbuka mengatas namakan masyarakat kota sungai penuh dan kabupaten Kerinci ditujukan untuk kapolri yang diberitakan dari media ini yang mana dalam surat tersebut menyebutkan oknum polisi ZMZ CS yang ditanggap Dir Narkoba beberapa pekan lalu beredar isu bahwasanya oknum tersebut dibebaskan dan membayar 3 M. 

Hal ini dibantah langsung salah seorang oknum polisi yang saat ini masih di tahan. Melalui whattshapp oknum tersebut melakukan video call dengan awak media ini mengatakan dirinya masih ditahan.

Dari awak media ini memberi taukan ke pengacara portal buana mardun SH karena adanya nada tekanan oleh oknum polisi terhadap awak media ini.

Mardun SH mengatakan. " setelah saya mendapat informasi dari awak media ini dirinya merasa ada tekanan dari oknum polisi atas pemberitaan sebelumnya saya pun langsung menghubungi oknum tersebut melalui whatsapp. Oknum tersebut pun melalui video call memperlihatkan dirinya masih dalam tahanan propam Polda Jambi.

Saya pun terus menggali mencari kebenaran atas surat terbuka mengatas namakan masyarakat sungai penuh dan kabupaten Kerinci untuk kapolri. Saya menghubungi Wadir Narkoba melalui whatsapp. Beliau membantah kalau oknum polisi tersebut masih dalam penahanan polda jambi. 

Tidak ada dibebaskan malah statusnya sudah ditetapkan sebagai tersangka serta berkasnya sudah diserahkan ke kejaksaan penyampaian beliau ke saya melalui whatsapp." ucap Mardun. 

Selanjutnya mardun SH mengatakan." sebagaimana surat terbuka tersebut yang di beritakan awak media ini tanpa penambahan isi berita saya juga sangat tertarik. Dalam hal ini saya meminta untuk rekan rekan wartawan terutama media ini yang telah memberitakan kalau bisa dikonfirmasi ke Propam benar tidaknya oknum tersebut ditahan juga status oknum tersebut apa. Pungkas mardun. (fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251