WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Disebut-sebut Sebagai Panitia Bimtek, Saipul Apwan Membantah Tudingan Tersebut

Friday, August 14, 2020 | August 14, 2020 WIB Last Updated 2020-08-14T02:47:58Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Desas desus tentang dana bimbingan teknis ( bimtek) yang dilakukan oleh kepala desa dan BPD dalam lingkup pemerintahan kota Sungai penuh berhasil menghebohkan dan menuai berbagai polemik ditengah masyarakat. 

Bagaimana tidak, bimtek yang diadakan selama tiga hari di kota Jambi tersebut sukses menelan anggaran dana yang cukup fantastis. 

Saipul Apwan yang disebut sebut sebagai panita penyelenggara acara tersebut membantah dan tidak Terima jika dirinya harus dikaitkan dengan panitia penyelenggara acara tersebut ketika dijumpai oleh awak media ini Kamis (13/20). 

" Saya bukan panitia penyelenggara, dan saya agak kesal kalau nama saya dikaitkan dengan panitia penyelenggara. Saya hanya penghubung antara panitia dan peserta, jadi kalau mau informasi tentang bimtek tersebut langsung saja menghubungi lembaga penyelenggara acara tersebut." Terangnya. 

Ketika ditanya tentang biaya dan jadwal bimtek yang diisukan amburadul, Saipul juga menegaskan bahwa tidak ada yang salah dengan schedule dan teknis pelaksanaan bimtek tersebut serta ia menganggap wajar jika acara tersebut menelan dana yang cukup fantastis dikarenakan jumlah peserta bimtek tersebut memang banyak. 

" Wajar saja jika biayanya cukup fantastis, kan pesertanya banyak. Dan saya rasa tentang pelaksanaan teknis dan schedule tidak ada yang salah, kan memang bimtek tersebut berlangsung selama tiga hari sejak dimulai check-in hotel sampai checkout. Selagi masih mengikuti peraturan yang berlaku, menurut saya itu sah sah saja." Tambahnya lagi. (Arry)

No comments:

Post a Comment