-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Diusung 3 Partai AZ - HZ Deklarasi kan Siap Maju Untuk Pilwako Sungai Penuh

Monday, August 31, 2020 | August 31, 2020 WIB Last Updated 2020-08-31T14:01:52Z

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Setelah Mendapatkan rekomendasi dari PPP, BERKARYA juga PDIP yang akan siap mengusung Ahmadi zubir dan Hardizal sebagai calon walikota dan wakil walikota tanpa menunggu lama pasangan AZ - HZ menggelar deklarasi menyatakan siap untuk bertarung dipilkada desember mendatang.

Pada acara deklarasi yang dilaksanakan bertempat kediaman Ahmadi zubir yang di hadiri seluruh simpatisan dan pendukung AZ - HZ juga turut dihadiri ketua partai pengusung serta pengurus partai. 

Ahmadi zubir calon walikota sungai penuh dalam sambutan mengatakan. " kami ucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada Partai PPP, BERKARYA, PDIP yang telah memberikan rekomendasi mengusung kami untuk calon walikota dan wakil walikota sungai penuh 

Dari hasil konsidasi partai dan perekrutan ke 3 partai yang telah mengusung, kami berharap kepada ketua partai ikut mendukung untuk pilwako yang akan digelar 9 desember 2020 nanti. 

Harapan kami kebersamaan kita ini akan kita jalin serta perjuangan kita merupakan perjuangan bersama baik tim sukses maupun pengurus partai dan jajarannya kami menghendaki mudah mudahan dalam perjuangan ini kita bisa singkron. Dalam satu tujuan untuk memenangkan dipilwako nanti. Ucap Ahmadi. 

Ahmadi juga menambahkan. Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan terimakasih kepada DPP PPP,  DPP BERKARYA, DPP PDIP yang telah mempercayakan kepada kami untuk maju dan mengusung kami menjadi calon walikota dan wakil walikota sungai penuh. Dari petinggi petinggi partai tersebut selalu berpesan kita harus menang. Pungkas Ahmadi.

Di sisi lain Hardizal memaparkan " insya allah kami berdua sebagai syarat untuk medaftar ke KPU tanggal 4 september nanti kami sudah cukup siap untuk pilwako. 

Disini perlu kami tegaskan yang selama ini blunder bahwa fraksi PDIP akan berseberangan. Perlu diketahui Damrat salah satu anggota DPRD kota sungai penuh fraksi PDIP merupakan warga desa tanah kampung. 

Dengan tegas sesuai instruksi dari ketua umum ibu megawati bilamana ada kader yang membelot ketua umum tidak segan segan mengambil tindakan kepada kader yang membelot. 

Saya berharap kepada damrat untuk menyatakan sikapnya kepada kami untuk siap berjuang memenangkan kami untuk pilwako yang akan digelar 9 desember 2020 mendatang. " pungkas Hardizal S.Sos.MH. ( fc) 


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251