-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Eko: RSU H. Bakri Azas Mamfaatnya Tidak Dirasakan Masyarakat Kota Sungai Penuh

Tuesday, August 18, 2020 | August 18, 2020 WIB Last Updated 2020-08-18T09:48:51Z

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Kehadiran Rumah Sakit Umum (RSU) H. Bakri yang berlokasi di Desa Sungai Ning Kecamatan Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh tidak dirasakan asas mamfaatnya baik warga setempat maupun warga Kota Sungai Penuh lainnya.

Diketahui bahwa, pembangunan RSU H, Bakri menggunakan APBD Kota Sungai Penuh. Bahkan pembangunannya sudah beberapa kali dianggarkan oleh DPRD. 

"Semenjak selesai dibangun RSU H. Bakri tidak dirasakan asas mamfaatnya baik warga setempat atau warga kota sungai penuh lainnya" ujar Eko (39) salah satu warga setempat, ketika ditemui Portalbuana, Minggu (15/2020).

Selain itu, Eko juga menjelaskan tiap tahun di RSU H. Bakri selalu ada pembanggunan yang dianggarkan APBD. Namun, hingga kini tidak terlihat ada aktivitas masyarakat yang berobat di RSU H. Bakri, jelasnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh, ketika dikonfirmasi Portalbuana Selasa (18/8/2020) sedang tidak berada dikantornya."Bapak kadis lagi keluar" ujar salah satu hmorer di Dinkes Kota Sungai Penu.(Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251