WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

ESA, Dapat Dukungan Dari Dua Tokoh Central Provinsi Riau

Monday, August 31, 2020 | August 31, 2020 WIB Last Updated 2020-08-31T14:32:01Z

PORTALBUANA.COM-, BENGKALIS - Dua tokoh central Provinsi Riau Syamsuar dan Edi Natar Nasution ternyata siap mendukung Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, ESA yakni Indra Gunawan disapa akrab Eet dan Syamsu Dalimunte alias  Syamda dengan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis 2020 mendatang.

"Alhamdulillah, di Pilkada Kabupaten Bengkalis 2020 ini, 'ESA' dapat dukungan dari dua tokoh central Riau," ujar  Balon Wabup Kabupaten Bengkalis, Ir Syamsu Dalimunte kepada sejumlah media pada, pada Senin (31/8) sore di Duri.

Menurut Syamda, adanya dukungan dari dua tokoh Riau itu semakin meningkatkan semangat dan  memantapkan langkah 'ESA' bertarung secara sehat di Pilkada Bengkalis 2020 ini.


"Dukungan konkrit dari dua tokoh central Riau itu bukti Paslon 'ESA' layak memimpin Kabupaten Bengkalis lima tahun kedepan" ujar anggota DPRD Bengkalis ini lagi.

Tak hanya itu, Syamda juga meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bengkalis agar bisa berada di poros tengah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis 2020 yang akan datang.

Untuk itu, ia berharap kepada para Camat, Lurah, ,Kepala dinas, UPT dan Kepala sekolah dan ASN lainnya untuk tidak terlibat ke politik untuk mendukung salah calon dengan masif.

''Para ASN mesti berada di poros tengah, jangan mengintimidasi atau menekan warga lainnya untuk memilih salah satu calon saat Pilkada Kabupaten Bengkalis 2020 nanti,'' pesan Syamda.(Tim/Sht)

No comments:

Post a Comment