-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Hardizal Calon Wakil Walikota Sungai Penuh Lakukan Tes Urine.

Monday, August 31, 2020 | August 31, 2020 WIB Last Updated 2020-08-31T07:21:59Z

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Usai penyerahan rekomendasi dari DPP PDI P juga dari PPP dan BERKARYA siap untuk bertarung dipilkada pemilihan walikota dan wakil walikota sungai penuh Hardizal S.Sos MH melakukan Tes urine agar jangan Ada asumsi negatif dari masyarakat. 

Tes urine yang dilakukan Hardizal bertempat dilabor RSU MH Thalib kabupaten kerinci Senin 31/08/2020. Hasil dari tes urine tersebut nantinya akan di sampaikan pihak labor yang saat ini masih dalam penelitian dan pemeriksaan dari tes urine tersebut. 

hardizal saat dikonfirmasi mengatakan. Benar hari ini saya melakukan tes urine. Nantinya akan diketahui hasil tes tersebut apakah saya pernah terlibat sebagai pemakai narkoba atau tidaknya masyarakat akan tau sendiri. 

Saya pribadi insya allah bersih dari narkoba. Saya siap di tes baik itu urine atau pun darah. Kenapa saya harus takut di tes?  Ucap Hardizal. 

Selajutnya Hardizal mengatakan. " saat ini peredaran narkoba masih marak saya menghimbau kepada masyarakat khususnya generasi muda harapan bangsa jauhi Narkoba yang dapat merusak diri kita dan menghancurkan masa depan kita. 

Saya juga menghimbau bagi orang tua tokoh tokoh agama dan tokoh masyarakat Mari kita perangi dan berantas perederan narkoba agar anak anak kita selamat dari barang haram ini yang akan merusak dan menghancurkan kehidupan mereka. Pungkas Hardizal. ( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251