-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Impian Masyarakat Jalan Cut Mutia 2 Rantauprapat Sudah Menjadi Kenyataan

Wednesday, August 12, 2020 | August 12, 2020 WIB Last Updated 2020-08-12T10:51:10Z

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU. Impian warga masyarakat sekitar Jalan Cut Mutia 2, Kelurahan Siringo-ringo, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, agar mempunyai jalan beraspal dan mulus sejak lima tahun lalu, kini sudah menjadi kenyataan. 

Menyusul, pelaksanaan pengaspalan jalan tersebut, yang diprakarsai Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu Aiptu S Manullang bersama tokoh masyarakat Herman Limbong/Ahok, telah dapat diselesaikan dengan baik Rabu (12/8/2020).


Menurut Herman Limbong/Ahok, kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena telah dapat menyelesaikan pengaspalan jalan ini, yang dimulai sejak Minggu (9/8/2020) lalu.

Katanya, meski pengaspalan Jalan Cut Meutia 2 Rantauprapat ini, tanpa menggunakan alat berat, tetapi bisa diselesaikan dengan baik. Sehingga kondisi badan jalan ini, kini jauh lebih baik dari sebelumnya.

Disebutkannya, kalau sebelumnya badan jalan ini hanya ditutup tanah bercampur krikil. Kini sudah ditutup dengan aspal hotmix.


Menurut Herman Limbong/Ahok, saat ini kita tidak khawatir lagi anak-anak akan tergores kakinya karena terpijak krikil tajam. Karena badan jalan sepanjang 100 meter dan lebar 5 meter itu, seluruhnya sudah beraspal.

Begitu juga dengan kenderaan yang melintas di jalan ini, diperkirakan sudah lebih nyaman dari sebelumnya. Karena tidak ada lagi terlihat tumpukan batu krikil. 

Dia berharap, kiranya warga masyarakat yang bermukim disepanjan Jalan Cut Meutia 2 itu, bisa mempertahankan kondisi jalan yang dudah diaspal ini. Menunggu adanya pengaspalan yang lebih baik lagi, bila nantinya Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melakukan pengaspalan.


Dalam kesempatan ini, dia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu Aiptu S Manullang, yang telah berkenan menyumbangkan sebahagian rezekinya, untuk mengaspal Jalan Cut Meutia 2. 

Begitu juga kepada kaum bapak yang telah turut serta dengan sukarela mengerjakan pengaspalan jalan. Termasuk pula kepada ibu-ibu, yang turut menyumbangkan makanan dan minuman, selama berlangsungnya pengaspalan jalan tersebut. ( Her)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251