WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Jembatan Penghubung Desa  Sei Geringging ke Desa Sungai Paku Rusak Parah

Thursday, August 06, 2020 | August 06, 2020 WIB Last Updated 2020-08-06T11:45:15Z

PORTALBUANA.COM, KAMPAR.  Jembatan penghubung desa Sei Geringging ke desa Sungai Paku kecamatan Kampar Kiri kabupaten Kampar provinsi Riau rusak parah. 

Menurut keterangan salah seorang warga setempat menyebutkan , Jembatan ini suda empat tahun tidak diperbaiki, padahal jembatan ini menghubungkan dua desa, dari desa Sei Geringging ke desa Sungai Paku.

Dan yang paling menyedihkan sekali Jembatan Ini tempat anak sekolah lewat setiap harinya dari desa Sei Geringging ke SMP Negeri 4 Kampar kiri dengan kondisi jembatan yang sangat memprihatin kan sekali.

Warga Sri Geringging bernama Rafiz Ketika dikonfirmasi pada Rabu 06/08/2020
Kepada media ini mengatakan, " Jembatan ini tempat berlalu lalang warga Setempat setiap hari nya dengan menggunakan sepeda motor, dan tempat lewat anak Sekolah Setiap pagi dan sorenya, "Namun Oleh Pihak Pemerintahan Desa Sei Geringging  tidak perna untuk memperbaikinya.


"Jadi kami sebagai warga desa Sei Geringging Sangat berharap sekali kepada Pemerintah desa Sei Geringging agar secepatnya untuk memperbaiki jembatan ini,. Karena ini adalah akses yang sangat penting bagi warga Setempat dan Masyrakat yang ada , "  Jangan sempat jatuh korban seperti jembatan yang diDesa Sungai Paku,. Yang mana , Ketika jembatan yang diDesa  sungai  Paku sebelum diperbaiki dan dibangun  dulu,. Ada anak sekolah yang jatuh,. Jadi jangan Sempat Seperti itu lagi ujar Rafiz.

Kades Sei Geringging Yupen Hadi ketika dikonfirmasi media ini pada Rabu 06/08 /2020 dikediamannya menyebutkan, " Benar sekali Jembatan Penghubung desa Sei Geringging ke Desa  Sungai Paku suda rusak parah,. Tapi yang parah lagi dua tahun belakangan ini.

Jadi jembatan  ini bukan dari dana  desa yang mengerjakannya , Tapi Dana  pembangunan jembatan ini berasal Pemkab Kampar,. "Kerena jembatan Ini sebagai jembatan Penghubung kedesa tetangga , jadi  Kami tidak bisa mengalihkan dana desa kesini ujar Yupen, Dan kami Suda mengajukan  Proposal untuk pembangunan jembatan yang rusak parah ini,. Tapi Sampai sekarang Belum ada Tanggapan dari Pihak terkait.

"Saya Juga Berharap Kepada Pemerintah kabupaten Kampar agar segera membangun jembatan Ini, Kerena ini sangat penting sekali, yang mana warga setiap hari berlalu lalang diatas jembatan yang suda  rusak parah ini ungkap Yupen Hadi (Tim )

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update