WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kabid Humas Kalteng Berikan Materi Komunikasi Digital di Pelatihan Public Relation

Friday, August 14, 2020 | August 14, 2020 WIB Last Updated 2020-08-14T05:40:18Z

PORTALBUANA.COM - PALANGKA RAYA. Bidang Humas Polda Kalteng gelar pelatihan public relation, sebagai pemateri Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan, bertempat di Gedung Graha Mapolda Kalteng, Kamis (13/08/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kabid Humas Kalteng yang pernah menjabat Kepala SPN Tjilik Riwut Kalteng terlihat menyampaikan materi tentang komunikasi digital yang harus dimiliki oleh peserta pelatihan.

"Karena seperti ketahui oleh rekan-rekan, setiap Polisi memiliki kewajiban dalam menjaga kamtibmas diseluruh lapisan masyarakat. Dimana, salah satu dunia yang rawan terhadap berkembangnya isu adalah dunia maya," ungkapnya.

Terkait akan hal itu, alumni Akpol 95 ini mengharapkan kepada seluruh peserta pelatihan untuk sering melakukan patroli di platform yang trend kini yaitu Instagram, Youtube, Facebook dan Twitter. 

"Apabila menemukan sentimen negatif, rekan-rekan untuk segera mengcounter hasil temuan ini guna mencegah informasi yang beredar menjadi polemik dimasyarakat," ucap Kombes Pol Hendra R.

No comments:

Post a Comment