-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kades Beserta Perangkat Desa Taman Jernih Laksanakan Goro Penimbunan Jalan.

Tuesday, August 25, 2020 | August 25, 2020 WIB Last Updated 2020-08-25T05:47:08Z

PORTALBUANA.COM - KERINCI.  Akses jalan yang sering dilalui masyarakat desa taman jernih sungai tutung kecamatan air hangat Timur kabupaten Kerinci selama ini kurang perhatian sudah banyak yang rusak sehingga menimbulkan genangan air bilamana diguyur hujan, dengan kebersamaan kades beserta perangkat desa dan BPD melaksanakan goro bersama selasa 25/08/2020.

Kades beserta perangkat desa melakukan penimbunan jalan yang dari Lokasi SMP sampai SMA yang sudah banyak berlobang bisa membahayakan pengguna jalan yang melewati jalan tersebut. 

Dalam sesi wawancara kades Ade Haryono mengatakan. " akses jalan ini sudah lama rusak banyak yang berlobang. Sehingga disaat hujan mengguyur mengakibatkan genangan dijalan tersebut. 

Masyarakat yang melewati jalan yang berlobang ini selalu mengeluh dan bisa membahayakan keselamatan pengendara yang melewati jalan ini.  

Kami secara bersama perangkat desa juga BPD mengambil inisiatif sendiri melaksanakan gotong royong. Menimbun jalan ini dengan menggunakan alat seadanya ucap kades. 

Ditempat terpisah Salah seorang anggota BPD mengatakan. " dalam penimbunan jalan secara bersama yang kami laksanakan merupakan inisiatif kami bersama juga turut didukung oleh kades dalam kegiatan gotong royong ini. 

Dalam kegiatan ini langsung dipimpin kades beserta babinsa bersama masyarakat serta perangkat desa bergotong royong menimbun jalan jalan yang sudah banyak berlobang. Ucap BPD. 

Lebih lanjut dirinya mengatakan. Banyaknya jalan jalan yang rusak di desa taman jernih sehingga menjadi keluhan masyarakat juga pengendara yang melalui jalan ini saya mewakili suara masyarakat meminta Dinas PUPR juga Bapak DPRD kabupaten kerinci komisi III untuk dapat berikan perhatian untuk melakukan perbaikan jalan didesa taman jernih yang saat ini butuh perhatian. Pungkas salah seorang anggota BPD. ( amrizal) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251