-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kades Pungut Mudik : Hari Kemerdekaan Jadikan Semangat Juang Untuk Persatuan Bangsa

Monday, August 17, 2020 | August 17, 2020 WIB Last Updated 2020-08-17T15:32:59Z

PORTALBUANA.COM - KERINCI. Hari kemerdekaan Republik indonesia yangke 75 tahun 17 agustus 2020 merupakan hari yang sangat bersejarah bagi bangsa indonesia. Dimana pada tanggal 17 agustus 1945 bangsa indonesia menyatakan kemerdekaan yang diproklamasi Sukarno Hatta. 

Di hari yang sangat bersejarah ini sebagai bangsa indonesia bersuka cita merayakan hari kemerdekaan ini. Sebagai bentuk rasa  kecintaan akan tanah air yang telah terbebas dari penjajahan berkat perjuangan para pahlawan yang telah berjuang demi membela negara. 

Kades pungut mudik Zulpari dalam bincang bincang memaparkan. " saya selaku kades beserta staf desa pungut mudik di hari yang bersejarah ini mengucapkan dirgahayu indonesia ku. Yang ke 75 tahun. 

Dihari kemerdekaan ini kita sebagai bangsa indonesia patut bersyukur dan berterima kasih kepada para pahlawan bangsa yang telah berjuang membela negara indonesia dari tangan penjajah. Berkat perjuangan para pahlawan indonesia merdeka terbebas dari tangan penjanjah. 

Nilai nilai perjuangan para pejuang kita jadikan sebagai wujud persatuan dan kesatuan di era sekarang ini. Dengan adanya persatuan kita bisa kuat tidak akan terpecah bela. Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. Ucap kades. 

Selanjutnya kades mengatakan. " di saat sekarang ini pandemi wabah virus covid - 19 sebagaimana kita ketahui masih belum berakhir. Saya selaku kades tak bosan bosannya menghimbau kepada masyarakat pungut mudik mari sama sama kita perangi wabah virus ini. Juga kita selalu berdo'a kehadirat Allah Swt semoga virus covid ini segera berlalu agar kondisi negara kita bisa normal kembali. Pungkas kades. ( amrizal) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251