WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Kades Sangir Tengah Kec Kayu Aro Dedi Dores Lakukan Trobosan Baru

Friday, August 07, 2020 | August 07, 2020 WIB Last Updated 2020-08-07T05:05:23Z

PORTALBUANA.COM - KERINCI. Pada Hari tim pengerak PKK sangir tengah berasil mengerak kan kader baru PKK, sehingga bisa meraih juara umum di Acara Jambore PKK tingkat kecamatan di masa pandemi covid 19, kades Dedi Dores yang Baru saja Terpilih menjadi kades ini membuat sebuah gebrakan Baru dengan Berhasil Memperoleh juara Umum pada Lomba Jambore PKK di tingkat kecamatan kayu Aro dari 21 Desa Yang ikut.dalam jambore PKK tersebut.

Saat awak media portal Buana menyambangi kades sangir tengah  Dedi Dores, menyampaikan, Alhamdulillah untuk tim Pengerak PKK yang sudah berhasil meraih juara Umun ini semua tak lepas dari peran masyarakat dan juga para pemerintahan Desa sangir tengah yang sudah berkerja sama sehingga membuahkan hasil yang cukup memuaskan bagi kami.

Lebih lanjut Kades Dedi Dores menyampaikan kami pemerintah Desa sangir Tengah juga berhasil membawa bantuan dari lembaga CSR untuk pembangunan jalan usaha tani di desa sangir tengah pada hari  rabu tgl 5 agustus 2020 sudah diadakan peletakan Batu pertama oleh ketua CSR dan di hadiri oleh pak camat kayu aro Edi Ruslan,serta di hadiri oleh pendamping Desa Sangir Tengah.

Harapan dari kami selaku pemerintahan Desa Sangir tengah kepada masyarakat agar bisa mempertahankan semua ini dan menjalin sebuah hubungan yang baik agar siraturahmi tetap terjaga dan juga pemerintahan Desa moga tetap menjaga kekompakan Demi untuk Kemajuan Desa sangir Tengah Kedepannya papar Kades.

Selanjutnya kades mengatakan " kita berharap kepada pemerintah agar senantiasa memberikan masukan kepada para pemerintahan Desa agar bisa senantiasa bersenergi dengan pemerintah kecamatan dan kabupaten untuk memberikan masukan Demi kemajuan Desa Desa di kabupaten kerinci pada umumnya.(iwan.e)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update