WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Lampung Lepas Komunitas Otomotif Lampung Bersamaan Salurkan 152 Ton Beras

Saturday, August 15, 2020 | August 15, 2020 WIB Last Updated 2020-08-15T12:15:48Z

PORTALBUANA.COM - LAMPUNG. Polda Lampung melepas keberangkatan bakti sosial komunitas otomotif jelajah Lampung Peduli, berupa 152 ton beras, 1.200 liter minyak goreng dan 1.500 masker.

Wujudkan masyarakat produktif dan aman Covid-19 Menuju Indonesia Maju bersama Pemerintah Provinsi Lampung, TNI dan komunitas otomotif Lampung.

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto dan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono, Gubernur Lampung , Danrem 043 Gatam, Forkopimda Provinsi Lampung, Bupati Pesawaran, Bupati Pringsewu, para PJU Polda Lampung dan para Kapolres jajaran Polda Lampung, melaksanakan pelepasan komunitas kendaraan untuk mengangkut bahan sembako yang akan distrubusikan kepada masyarakat Lampung yang mengalami dampak   Covid-19, Sabtu (15/08/2020).

Kapolda Lampung  melepas langsung pemberangkatan pawai kebangsaan komunitas otomotif yang akan mengantar baksos  berupa 152 ton beras, 1.200 liter minyak Goreng, dan 1.500 masker. Bantuan sembako dalam rangka bakti sosial menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 di tahun 2020 ini, akan didistribusikan kepada masyarakat Lampung yang berhak menerima seperti yatim piatu, fakir miskin, kaum dhuafa, nelayan pesisir, dan panti asuhan yang berada di 15 Kabupaten/ Kota di wilayah hukum Polda Lampung.

Melibatkan komunitas otomotif untuk menyalurkan bantuan sosial sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, dinilai tepat karna menjadi lebih cepat dan dapat menjangkau masyarakat yang berada di pelosok desa di wilayah hukum Polda Lampung.

Bantuan sosial Polda Lampung dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, semoga dapat bermanfaat dan meringkankan beban bagi masyarakat yang menerima bantuan ini pada masa pandemi Covid-19.

Kapolda Lampung, menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi serta bentuk kepedulian kita kepada masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19, saya berharap kegiatan bakti sosial ini dapat langsung sampai kepada masyarakat, serta untuk pendistribusian harus tetap mempedomani protokol kesehatan Covid-19, dengan memakai masker, sering mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

"Semoga dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 di Provinsi Lampung," ucap Irjen Pol Purwadi Arianto.

No comments:

Post a Comment