-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Buol Hadiri Rapat Koordinasi Bersama Bawaslu

Saturday, August 29, 2020 | August 29, 2020 WIB Last Updated 2020-08-29T12:24:22Z

PORTALBUANA.COM - BUOL. Bawaslu Kabupaten Buol melaksanakan rapat dalam pengelolaan dana hibah pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah,  bertempat di salah satu hotel, Sabtu (29/08/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, Ketua Bawaslu Kabupaten Buol Suwardi Badolo, Kordiv Data dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Sumarlin, Kordiv Pengawasan Hukum,  Penanganan dan penindakan Karianto, Sekertaris Bawaslu Muhammad Singara, Staf Bawaslu Kabupaten Buol dan Panwaslu Kecamatan se - Kabupaten Buol.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Buol Suwardi Badolo, serta memberikan sambutannya kepada para peserta pelatihan  Panwaslu Kecamatan agar dalam pengelolaan dana hibah tersebut dapat dikelola sesuai dengan peruntukaannya agar di kemudian hari tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo,  juga menyampaikan agar dalam pelaksanaan kegiatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur   mengharapkan kepada para Panwaslu Kecamatan se - Kabupaten Buol agar terus dapat berkomunikasi dan berkoordinasi serta berkolaborasi sehingga terciptanya kerjasama yang baik dalam pelaksanaan Pilkada 2020.

"Komunikasi dan koordinasi antar instansi sangat penting dalam persiapan atau pelaksanaan Pilkada 2020 yaitu pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah. Agar tercipta situasi Pilkada 2020 yang aman, lancar, dan kondusif, serta terjaganya kamtibmas di masyarakat terutama di wilayah Kabupaten Buol," ucap AKBP Dieno Hendro.


Dimasa pandemi Covid-19 ini diharapkan para peserta pelatihan selalu menjaga kesehatan karena saat ini kita semua memiliki musuh yang sama yaitu wabah Covid-19, maka dari itu diharapkan kepada kita semua untuk selalu menjaga kesehatan dan terus berusaha untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, dengan mengedepankan protokol kesehatan, serta berharap kepada seluruh peserta dalam pengelolaan dana hibah tersebut, dapat dikelola dengan baik sehingga pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dapat berjalan dengan lancar. 

Serta mengharapkan agar bersama-sama membangun sinergitas antara Polri dan Bawaslu dalam menciptakan kamtibmas di wilayah hukum Polres Buol yang aman, tertib dan kondusif dalam pelaksanaan Pilgub nantinya.

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251