-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Konfirmasi Soal Embung, Kosultan Pilih Bungkam, Ada apa ?

Saturday, August 29, 2020 | August 29, 2020 WIB Last Updated 2020-08-29T23:19:05Z

PORTALBUANA.COM - TANJAB BARAT. Setelah mencuat dugaan penyimpangan pekerjaan proyek Embung 2018 yang dilening sektori Dinas BPBD Tanjab Barat yang dikerjakan Kontraktor Saidi, Kosultan pengawas Totok di upaya konfirmasi melalui via WhatsApp pribadinya, Jumat siang (28/08/20) memilih bungkam dan enggan komentar apapun ketika dilayangkan pesan singkat ditanyai soal proyek embung.

Sementara berdasarkan keterangan Asmuni selaku kabid prasarana dan PPTK di Dinas BPBD dalam kegiatan proyek Embung ini mengatakan, Jasa kosultan pengawasnya Totok atau Mas, Totok. namun anehnya kosultan  malah  memilih bungkam dan enggan berkomentar sedikitpun saat  dilayangkan konfirmasi singkat melalui WhatsApp. meski ponselnya aktif pesan tersebut hanya dibaca saja namun tidak di gubris sampai berita ini dipublikasikan.

Lantaran tidak digubris dan di tanggapi menimbulkan kecurigaan, diduga ada konpirasi dalam pelaksanaan proyek tersebut.

Diberitakan sebelumnya Asmuni selaku PPTK jelas mengatakan bahwa kosultan dalam pekerjaan tersebut mengunakan bendera Totok dan kontraktornya Saidi.(a.fidal)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251